Bebas Biaya Perdagangan di Biteeu, Pertukaran Cryptocurrency Berorientasi Amal

oleh

SYDNEY, 26 Februari, 2020 /PRNewswire/ — Pertukaran mata uang digital Biteeu diluncurkan di Australia minggu ini dengan kampanye "tujuan baik" untuk menyelamatkan hutan dan hewan Australia, yang terkena dampak kebakaran hebat yang meletus di negara itu pada 2019. Karena itu Biteeu akan menyumbangkan pendapatannya selama 3 bulan ke Australia Wildfires Relief Fund oleh GlobalGiving. Dengan melakukan itu, Biteeu bermaksud untuk menjembatani kesenjangan antara komunitas cryptocurrency dan organisasi amal di Australia dan di seluruh dunia.

Selain itu, selama peluncuran pertukaran cryptocurrency di Australia, 20.000 klien pertama akan berkesempatan untuk berdagang dengan bebas biaya hingga 20 April 2020. Hal ini akan memungkinkan para pemula dan pedagang profesional untuk mendapatkan keuntungan dari pasar cryptocurrency yang berkembang pesat dan bergejolak dengan berdagang tanpa membayar komisi. Berkat kemitraan dengan Bittrex, Biteeu memiliki pesanan paling likuid di Australia, yang memungkinkan investor berbadan usaha untuk menambahkan Bitcoin dan cryptocurrency lainnya dalam portofolio mereka dan memulai perdagangan tanpa mengalami kekurangan likuiditas atau kedalaman pasar.

Biteeu memungkinkan Anda membeli Bitcoin dan cryptocurrency lainnya dengan mata uang dolar Australia. Saat ini, pertukaran tersebut mendukung 70 lebih cryptocurrency besar dari seluruh dunia dan daftar ini terus bertambah. Untuk kenyamanan Anda, Biteeu memberi Anda kesempatan untuk memilih antarmuka yang paling nyaman bagi Anda, yang masing-masing mencakup semua alat yang diperlukan yang memungkinkan Anda dapat mencetak untung atau menghentikan kerugian, bahkan saat Anda jauh dari komputer.

Semua langkah ini menunjukkan kesediaan Biteeu sejak dini dalam berkontribusi pada pemulihan lingkungan, membantu mereka yang membutuhkan dan mengubah persepsi masyarakat tentang pertukaran mata uang kripto dengan menyumbangkan sepenuhnya semua pendapatan untuk amal dan membuat pemakainya mendapat manfaat dari perdagangan tanpa biaya. Menurut manajemen pertukaran, mereka berencana untuk menjalankan kampanye "tujuan baik" yang serupa dengan organisasi amal secara teratur baik di Australia dan di seluruh dunia.

Perlu dicatat bahwa Biteeu terdaftar di AUSTRAC, yang berarti Biteeu sepenuhnya mematuhi hukum dan peraturan setempat.

Related Links :

https://biteeu.com

Source: PRN Asia