oleh

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kartika Kawal Samudera

Sibolga, 26/2 (Batakpost.com)- Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera yang berada di Korem 023/KS menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), dan Tutup Buku Tahun 2019 di Aula Makorem 023/KS Jalan Datuk Hitam No 1 Sibolga, Rabu 26 Februari 2020.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktyono, yang diwakili W.S Kasrem Letkol Arh Utama Rusdyaman mengatakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini menunjukkan bahwa, pengurus koperasi bisa bekerja dengan baik, karena RAT bisa terlaksana diawal tahun dengan hasil SHU yang memuaskan.

“Semoga ditahun yang akan datang bisa lebih meningkat lagi. Kita ketahui bersama, bahwa saat ini perkembangan dunia usaha terus berkembang,” katanya.

Danrem berharap para pengurus koperasi dapat mengupayakan agar bisa bersaing dalam dunia usaha dengan selalu berinovasi, mencari peluang bisnis yang bisa membawa keuntungan demi kesejahteraan anggota.

“Ini harus terus diupayakan dengan sungguh- sungguh. Memang diakui, para pengurus sudah berupaya mencari terobosan usaha, akan tetapi tidak boleh berpuas diri dengan hasil yang sudah diperoleh saat ini, karena persaingan bisnis kedepan semakin kompleks,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini sesusai dengan tema yang diusung pada tahun ini yaitu “Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD”.

Selama pelaksanaan RAT juga dibacakan pertanggungjawaban Pengurus Koperasi selama tahun 2019, dan pemberian hadiah utama dan hadiah doorprize kepada anggota koperasi.

Turut hadir pada RAT tersebut, Kadis Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan Kota Sibolga, Ketua Dekopinda Sibolga, Para Kasi Korem 023/KS, Dan/Kabalak Korem, serta seluruh Anggota Koperasi Kartika Kawal Samudera. (ril Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed