Gelar 'Senam Likee Hebat Juara', Likee Ajak Pengguna Biasakan Hidup Sehat

oleh

Likee mengajak para penggunanya untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui ‘Senam Likee Hebat Juara’

JAKARTA, Indonesia, 21 Februari 2020 /PRNewswire/ — Platform global pembuat video pendek, Likee, mendorong para orang tua untuk meluangkan waktu lebih banyak bersama anak serta menerapkan gaya hidup sehat sebagai bagian dari interaksi budaya digital. Likee juga dipenuhi oleh komunitas yang dibangun di berbagai macam daerah, seperti Likee Komunitas Indo (LKI) dari Sumatera Barat. 

Likee Komunitas Indo (LKI) Sumatera Barat melangsungkan ‘Senam Likee Hebat Juara’ di Pantai Carocok, Pesisir Selatan pada Minggu, 16 Februari. Bekerja sama dengan Komunitas Remaja Hebat Juara (HJ), acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengguna Likee terhadap pentingnya pola hidup sehat, salah satunya dengan rajin berolahraga. 

"Kami yakin Likee merupakan platform yang menyatukan penggunanya dengan cara positif, sehingga menggerakkan kami untuk membentuk acara ini. Kami berharap acara ini memiliki dampak positif pada generasi muda untuk menerapkan gaya hidup sehat, selain itu kegiatan olahraga dapat mencegah remaja dari kegiatan-kegiatan negatif (narkoba, balap ilegal dan pergaulan bebas), dan untuk orang tua diharapkan dapat beradaptasi dengan teknologi saat ini, sehingga dapat memberikan pengawasan kepada anak-anak mereka dalam menikmati aplikasi yang ada," ujar Hendrajoni, Bupati Pesisir Selatan, yang turut hadir dan berpartisipasi.

Hendrajoni, Bupati Pesisir Selatan, ikut serta dalam acara


Hendrajoni, Bupati Pesisir Selatan, ikut serta dalam acara

Dalam acara ini ratusan masyarakat dan pelajar diajak untuk melakukan senam sendi untuk menjaga fleksibilitas dan kesehatan sendi. Tidak hanya itu, pengguna Likee juga dapat mengikuti permainan interaktif untuk mendapatkan hadiah berupa merchandise resmi Likee dan juga diajak untuk membuat video Likee bersama-sama. Turut hadir pula Aveda, content creator Likee dari Sumatera Barat, yang ikut memeriahkan acara ‘Senam Likee Hebat Juara’ dengan menunjukkan kepiawaiannya dalam membuat video pendek di Likee. 

"Kami mendorong para pengguna Likee, khususnya orang tua untuk meluangkan waktu bersama anak mereka dalam menghadapi era digitalisasi ini. Kami juga terus menghimbau pengguna untuk memanfaatkan teknologi ke arah yang lebih positif melalui pengembangan fitur-fitur aplikasi Likee dan aktivitas offline Likee lainnya, seperti ‘Senam Likee Hebat Juara’ ini," ujar Erwin, Manager of Creator Operation Likee.

Likee kini menjadi salah satu aplikasi terpopuler di dunia. Likee menempati posisi No. 1 dalam daftar "Top 10 Breakout Apps" versi App Annie pada 2019.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20200220/2725886-1?lang=0

Source: PRN Asia