oleh

Inilah Tradisi Penerimaan Wadanyonif 123/Rajawali

Tapsel, 19/2 (Batakpost.com)-Melestarikan tradisi satuan adalah sebagai wujud rasa cinta dan bangga terhadap satuan. Hal itu disampaikan oleh  Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. pada saat tradisi penerimaan Wadanyonif 123/RW Kapten Inf Alex Donald Surbakti.

Rangkaian tradisi penerimaan Wadanyonif 123/RW dilaksanakan di Makoyonif 123/RW. Dan sebelumnya tradisi dimulai dengan lari dan jalan dari alun-alun Kota Padangsidempuan, Selasa 18/2/2020.

Pada kesempatan itu, Danyonif menyampaikan kepada Kapten Inf Alex Donald Surbakti, selamat datang dan selamat bergabung di Batalyon Infanteri 123/RW sebagai Wadanyonif 123/RW. Laksanakan tugas dengan baik dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Yonif 123/Rajawali. Kembangkan dan berikan kemampuan serta pengalaman positif yang telah didapatkan di satuan sebelumnya untuk kemajuan Yonif 123/RW kedepannya, agar dapat lebih baik dan dapat mengukir berbagai prestasi, tegasnya.

Sementara itu Wadanyonif 123/RW Kapten Inf Alex Donald Surbakti yang sebelumnya berdinas di Divisi 1 Kostrad, mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya atas penerimaan dan tradisi yang telah dilaksanakan keluarga besar Yonif 123/RW.

“Kedepan saya akan berkontribusi dan bekerja keras untuk bersama-sama membangun satuan yang kita cintai bersama”. Ujar Lulusan Akmil 2006 itu. (rel.penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed