MGID Menetapkan Hanya Iklan Native Terlihat 100% yang Dapat Ditagihkan

oleh

NEW DELHI, 12 Februari, 2020 /PRNewswire/ — MGID, pelopor periklanan native di dunia, telah mengumumkan akan membebankan biaya kepada pembeli atas 100% penempatan iklan native yang dapat dilihat, serta widget rekomendasi konten, menggunakan Media Ratings Council ( MRC) Pedoman Pengukuran Tayangan Iklan yang Dapat Dilihat sebagai kriteria keterlihatannya.

Pedoman keterlihatan "dimaksudkan untuk memberikan panduan pengukuran tayangan yang dapat dilihat yang melengkapi Pedoman Pengukuran IAB yang ada atas iklan display dan iklan video digital." Dengan bantuan standar industri ini, MGID dapat mengenakan harga keterlihatan klien pada format iklan native, termasuk rekomendasi konten.

Menurut MRC, tayangan iklan dapat digolongkan sebagai dapat dilihat bila 50% piksel iklan tetap berada di tempat yang dapat dilihat dari jendela browser atau pada tab browser yang fokus. Lamanya waktu iklan di tempat yang dapat dilihat dari browser juga digunakan untuk membangun keterlihatan tayangan. MGID sudah sepenuhnya mematuhi MRC, sehingga ia akan mengambil langkah ekstra dalam menawarkan kliennya 100% jaminan keterlihatan iklan asli dengan standar MRC.

Sergii Denysenko, Chief Executive Officer di MGID Global, berkomentar: "Kami berusaha untuk menawarkan rekomendasi dan iklan konten native berkualitas tinggi, dan ini didukung oleh model penagihan keterlihatan 100% kami. Untuk pembeli media, kami memastikan mereka hanya membayar untuk iklan yang telah dilihat, bukan tayangan atau klik yang tidak disengaja. Selanjutnya, lebih sedikitnya tayangan yang dihitung akan menghasilkan tawaran yang lebih tinggi untuk penerbit, karenanya CPM lebih tinggi; oleh karena itu ini adalah solusi yang adil untuk ekosistem native."

Tentang MGID:

MGID adalah pelopor dalam periklanan native dan solusi pemasaran, menawarkan pada merek, agensi dan penerbit jaringan berbasis kinerja untuk pembelian, penjualan, dan pengelolaan iklan native secara real-time. Setelah meluncurkan teknologi widget pintar untuk laman seluler yang dipercepat, layanan MGID jaringan global pemenang penghargaan ini melayani ribuan penerbit dengan miliaran rekomendasi konten setiap hari. Teknologi inovatif perusahaan, tim yang berfokus pada layanan pelanggan, dan filosofi yang didorong kinerja berkontribusi pada pengiriman kualitas yang konsisten dan pengalaman pengguna akhir yang sangat relevan. Hal ini menghasilkan peningkatan lalu lintas, keterlibatan, dan pendapatan bagi pengiklan dan mitra penerbitannya. Didirikan pada 2007, markas MGID berada di Los Angeles, dengan kantor tambahan di Eropa dan Asia Pasifik.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.MGID.com.

Logo – https://mma.prnewswire.com/media/772886/MGID_Logo.jpg

Related Links :

https://www.mgid.com

Source: PRN Asia