oleh

Dandim 0211/TT Serahkan Bantuan Pangdam I/BB Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor Tapteng

Barus,1/2 (Batakpost.com)-Sebagai wujud kepedulian sesama dan untuk mengurangi beban masyarakat pascabencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda sebagian besar wilayah di Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah, Panglima Komando Daerah Meliter I/BB, Mayjen TNI  MS Fadhilah memberikan bantuan kepada korban banjir Tapteng.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul di Posko Utama, Jumat (31/1/2020). Selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex saat menyerahkan bantuan Pangdam menyebutkan, penyerahan bantuan kepada korban bencana merupakan wujud perhatian dan kepedulian keluarga besar Kodam I/Bukit Barisan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Tapanuli Tengah. Dimana ada tiga kecamatan di Tapteng yang terkena banjir.

Bantuan dari Pangdam I/BB untuk korban banjir dan tanah longsor Tapteng. (batakpost.com/RED)

“Bapak Pangdam I/ BB berpesan kepada masyarakat untuk saling membantu sesama, dan saling menjaga dan memelihara lingkungan. Dan kepada kami diperintahkan untuk siap membantu masyarakat kapan saja dan dimana saja,” tegas perwira melati dua itu.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga Besar Kodam I/BB khusnya kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah atas bantuan yang sudah diberikan.

“Atas nama Pemerintah Tapanuli Tengah dan atas nama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pangdam I/BB bapak Mayjen TNI MS Fadhilah. Kirnya beliau diberikan panjang umur dan kesehatan didalam memimpin dan mengkawal jajaran bukit barisan,” kata Darwin. (Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed