oleh

Webb Fontaine Diganjar Kontrak oleh Kementerian Pembangunan Ekonomi Republik Maladewa

MALÉ, Maladewa, 15 Januari, 2020 /PRNewswir / — Webb Fontaine, penyedia jasa fasilitasi perdagangan terdepan yang didukung oleh kecerdasan buatan dan generasi baru sistem TI, telah diganjar kontrak lima tahun dengan Kementerian Pembangunan Ekonomi bagi Republik Maladewa untuk memasang, mengkonfigurasi dan memelihara platform turnkey National Single Window (NSW) untuk Perdagangan di Maladewa.

Diharapkan akan diluncurkan pada akhir tahun depan, Maldives National Single Window (MNSW) akan merampingkan prosedur perdagangan internasional dengan menyediakan platform terintegrasi untuk operasi perdagangan, transportasi dan logistik. Hal ini akan membuat transparansi, jarak bebas yang lebih cepat, memotong biaya dengan berkurangnya delay dan meningkatkan kepatuhan perdagangan. Pada saatnya platform ini akan mengoptimalkan pemrosesan informasi impor dan ekspor dengan kepastian dan prediktabilitas bagi pelaku perdagangan di Maladewa.

Kontrak antara Webb Fontaine dan Kementerian Pembangunan Ekonomi Republik Maladewa adalah bagian dari upaya negara itu menuju digitalisasi dan merupakan langkah besar ke arah yang benar untuk pelaku perdagangan Maladewa.

Didier Reymond, CEO Webb Fontaine mengatakan, "Perjanjian antara Webb Fontaine dan Kementerian Pembangunan Ekonomi Republik Maladewa menandai tonggak sejarah bagi kedua belah pihak. Dengan implementasi MNSW, waktu dan biaya akan berkurang secara signifikan untuk kedua pemerintah lembaga dan pemangku kepentingan sektor swasta. Hal ini akan membantu memangkas inefisiensi yang saat ini timbul dari prosedur yang sebagian besar berbasis dokumen. "

Implementasi MNSW akan membuat Maladewa memiliki administrasi bea cukai yang modern dan efektif, prosedur bisnis yang ramping dan transparan dan peningkatan perdagangan barang dagangan di sektor swasta untuk perusahaan kecil dan menengah.

Yang Terhormat Fayyaz Ismail, Menteri Pembangunan Ekonomi, Republik Maladewa mengatakan, "Kemitraan kami dengan Webb Fontaine adalah bukti komitmen kami sebagai negara untuk memodernisasi dan merampingkan prosedur perdagangan kami saat ini. Bekerja bersama untuk meningkatkan dan mengoptimalkan platform perdagangan internasional kami akan memberikan dampak positif yang sangat besar pada kemudahan berbisnis dengan Maladewa. "

Dengan lebih dari 15 kantor di berbagai pasar di seluruh dunia, Webb Fontaine telah bekerja dengan berbagai entitas pemerintah dan swasta untuk memberi mereka jasa teknologi untuk memfasilitasi proses perdagangan. Solusi dan layanan inovatifnya dilakukan di Pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D) yang bekerja di seluruh dunia untuk memastikan platform mereka digunakan dengan benar dan efisien. Terletak di Armenia, Prancis, dan Filipina, pusat R&D Webb Fontaine telah berinvestasi sangat besar dalam hal ini dan karena itulah fasilitas ini dilengkapi dengan teknologi yang disruptif seperti AI dan pembelajaran mesin untuk terus mengembangkan solusi baru bagi kliennya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Webb Fontaine dan serangkaian produk teknologinya, silakan kunjungi: www.webbfontaine.com 

Tentang Webb Fontaine:

Telah dipercaya oleh pemerintah di seluruh dunia, Webb Fontaine menyediakan solusi industri yang luas untuk pengembangan perdagangan dan modernisasi. Perusahaan ini menggunakan teknologi buatan termasuk Kecerdasan Buatan untuk menjadi pemimpin dalam perdagangan di masa depan.

Transfer pengetahuan merupakan inti dari Webb Fontaine; terdiri dari tim ahli yang bekerja di seluruh dunia, memberdayakan masyarakat lokal dan pemerintah.

Sebagai pemimpin industri dengan pusat R&D terbesar di bidang industri ini, Webb Fontaine terus-menerus mengembangkan praktik perdagangan internasional yang menghubungkan negara, perbatasan, dan masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.webbfontaine.com 

 

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed