oleh

Indonesia Akan Berpartisipasi dalam Master Design Challenge, Final Dunia Kompetisi Desain Express Roca

– Para pemenang edisi pertama yang diadakan di Indonesia akan berpartisipasi dalam grand final dunia di Barcelona, sebuah kota tolok ukur desain

– Kegiatan yang akan dilaksanakan selama kompetisi selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang ditentukan oleh PBB

BARCELONA, Spanyol, 16 Januari, 2020 /PRNewswire/ — Fellicia Amanda dari Universitas Katolik Parahyangan, pemenang edisi pertama Roca One Day Design Challenge di Indonesia, kompetisi desain ekspres Roca, akan berangkat ke Barcelona, kota tolok ukur desain, dari tanggal 20 hingga 22 Januari untuk merayakan edisi pertama Master Design Challenge, bersama dengan pemenang semua edisi yang diadakan di seluruh dunia pada tahun 2019.

Final dunia ini akan menantang kemampuan para desainer muda dalam menunjukkan kualitas desain mereka untuk mencari pemenang di antara para pemenang. Acara ini akan diselenggarakan bekerja sama dengan BCD (Barcelona Center de Disseny) dan We Are Water Foundation. Selama tiga hari ini, semua kegiatan akan fokus pada inovasi, kreativitas, desain, dan keberlanjutan dan akan diselaraskan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang ditentukan oleh PBB, untuk mencapai masa depan yang lebih baik bagi semua.

Proposal perwakilan dari 12 negara yang akan mengikuti final akan dinilai oleh juri yang diakui secara internasional, yang terdiri dari: João Bessa, desainer dan pendiri BESSA; Josep Congost, Direktur Desain dan Inovasi Roca; Kenneth Koh, pendiri Quarters Architects; Isabel Pintado, Direktur Pelaksana Regional Wilson Associates; Vladimir Pirozhkov, presiden pusat desain dan inovasi industri ‘Astra Rossa’; Isabel Roig, direktur umum BCD (Barcelona Centro de Diseño); dan Xavier Torras, Direktur Komunikasi Merek Roca.

Pemenangnya akan diikutkan sekolah Desain dan Arsitektur Boisbuchet yang bergengsi di Lessac, Prancis, dan akan diberikan hadiah uang 3.000 Euro dan monitor BenQ untuk desain grafis senilai 1.190 Euro.

Roca, merek produk untuk ruangan kamar mandi terkemuka di dunia, mengadakan kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada talenta muda. Roca One Day Design Challenge pertama kali diadakan pada 2012 dan sejak itu kepesertaan internasionalnya meningkat selama bertahun-tahun. Kompetisi ini menantang arsitektur muda dan merangsang siswa dan profesional untuk menciptakan produk asli dan inovatif untuk ruang kamar mandi hanya dalam satu hari.

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed