Pembangunan di Tapteng Dipuji Wali Kota Sibolga

oleh
Wali Kota Sibolga Syarfi Hutaruk saat menyampaikan sambutan diacara Open House Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul di Rumah Dinasnya di Pandan, Kamis (9/1/2020). (Batakpost.com/RED)

Tapteng, 9/1 (Batakpost.com)-Wali kota Sibolga Syarfi Hutauruk memuji pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah saat ini.

Menurut Syarfi, pembangunan di bidang  infrastruktur dan irigasi sangat berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat Tapanuli Tengah yang selama ini tidak tersentuh.

“Saya juga adalah warga Tapanuli Tengah dan dapat melihat langsung pembangunan yang sedang dilaksanakan Pemkab Tapteng dimasa kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul dalam tiga tahun kepemimpinan mereka. Saya atas nama Wali kota Sibolga mengucapkan selamat dan cepatnya pembangunan di Tapanuli Tengah,” kata Syarfi saat menyampaikan sambutannya dalam acara Open House Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul di rumah dinasnya di Pandan, Kamis (9/1/2020).

Wali kota juga menambahkan, bahwa kedekatan Bupati dan Wakil Bupati kepada rakyatnya tidak ada jarak, walaupun ada yang mencoba-coba ingin memecah antara Bupati dan Wakilnya.

“Sama dengan kami di Sibolga banyak ingin memecah antara Wali Kota dengan Wakil tetapi tidak masuk. Karena kalau sempat pecah antara Wali Kota dan Wakil dan juga antara Bupati dan Wakil maka rakyatlah yang rugi, karena kami tetapnya kepala daerah,” ungkapnya, seraya mendoakan pembangunan di Tapteng semakin sukses.

Sementara itu Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Wali Kota Sibolga beserta rombongan di acara Open Housenya.

Turut hadir juga dalam acara ini Ketua PN Sibolga, Muspida, dan juga para ASN Pemkab Tapteng dan juga para kepala desa. (RED)