oleh

Keells Bermitra dengan Manthan untuk Memperkuat Keells Advanced Network Exchange (KANE) dalam Berkolaborasi dengan Pemasok

BENGALURU, India, 20 Desember 2019 /PRNewswire/ — Manthan, pemimpin dunia di bidang produk analitik berkemampuan AI, hari ini mengumumkan Jaykay Marketing Service (Pvt) Ltd, cabang ritel John Keells Holdings PLC, Sri Lanka yang mengoperasikan supermarket dengan merek "Keells" telah memilih produk Vendor Link Manthan untuk membuat platform kolaborasi pemasoknya – Keells Advanced Network Exchange (KANE) sebagai bagian dari perjalanan transformasi digital mereka.

Sebagai merek yang progresif, Keells berinvestasi pada teknologi yang membantu mereka terus berinovasi, mempercepat pertumbuhan dan mendorong efisiensi yang lebih tinggi di seluruh bisnis mereka. Awal tahun ini, Keells melakukan inisiatif penting untuk membawa lebih dari 650 pemasok ke dalam satu platform untuk menciptakan kolaborasi yang efisien dan lebih cepat. Dengan menggunakan Vendor Link milik Manthan dalam platform ‘KANE’, Keells dapat mewujudkan tujuan pertumbuhan bisnis yang agresif yang memiliki otomatisasi, visibilitas, dan pengambilan keputusan berdasarkan data kepada rantai pasokan kolaboratif mereka dengan mitra pemasok mereka.

Dengan Vendor Link, Keells dan pemasoknya tidak hanya dapat mengotomatiskan siklus hidup proses B2B lengkap mereka melalui platform berbasis portal tetapi juga menggunakan analisis data rantai suplai dan POS untuk mendorong efisiensi yang lebih tinggi dalam fungsi kolaboratif utama seperti perencanaan & perkiraan permintaan, inventaris manajemen, pengenalan produk baru, promosi perdagangan, manajemen ruang display dll.

"Inovasi memainkan peran penting di Keells dan kami berkomitmen untuk berinvestasi dalam teknologi yang memberdayakan semua pemangku kepentingan, dimana tim kami menetapkan tolok ukur baru pada peningkatan proses internal dan mendorong efisiensi bisnis. Kami senang telah bermitra dengan Manthan untuk menyempurnakan proses kolaborasi pemasok kami ke level berikutnya, "kata Charitha Subasinghe, Presiden – Ritel, John Keells Holdings PLC.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan merek besar seperti Keells dan menjadi bagian inti dari perjalanan transformasi mereka. Keells sudah memiliki fondasi bisnis dan sistem teknologi yang sangat kuat, Vendor Link akan menambah nilai penting dengan menjadi jembatan integrase proses dan data bagi ekosistem perusahaan mereka yang sedang berkembang, "kata Sameer Narula, Chief Product Officer, Manthan.

Tentang Manthan

Manthan adalah perusahaan cloud analytics terkemuka yang mempelopori aplikasi untuk bisnis yang berhadapan dengan konsumen. Manthan unggul dalam penerapan ilmu keputusan dan AI; rangkaian produknya telah diakui dapat membuat proses terpendek menuju keuntungan. Produk Manthan menggunakan kecerdasan mesin untuk memproses konteks keputusan dan merespons secara otomatis dengan tindakan. Berkantor pusat di Bangalore dengan kantor di Santa Clara, London, Dubai, Mexico City,Singapore and Manila, jejak Manthan mencakup 22 negara. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://www.manthan.com

Tentang Jaykay Marketing Services (Pvt) Ltd & John Keells Holdings PLC

Keells adalah anak perusahaan dari John Keells Holdings PLC (JKH) dan mengoperasikan lebih dari 105 supermarket di seluruh Sri Lanka dan dianugerahi sebagai Merek Supermarket Terbaik tahun 2019. JKH adalah konglomerat terdaftar terbesar di Bursa Efek Kolombo yang mengoperasikan lebih dari 70 perusahaan di 7 sektor industri yang beragam. JKH menyediakan lapangan kerja bagi lebih dari 13.000 orang dan telah digolongkan sebagai ‘Perusahaan Paling Dihormati’ di Sri Lanka selama 13 tahun. Selain menjadi anggota penuh Forum Ekonomi Dunia dan Anggota Global Compact PBB, JKH juga menjalankan visinya tentang "memberdayakan bangsa untuk hari esok," melalui Yayasan John Keells. "

Kontak media:
amit.jain@manthan.com,

Logo: https://mma.prnewswire.com/media/1043013/Manthan_Logo.jpg

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed