Aplikasi Video chat untuk menjalin pertemanan di seluruh dunia tersebut adalah aplikasi terbaik Google tahun 2019

oleh

GHENT, Belgia, 20 Desember 2019 /PRNewswire/ — Diluncurkan pada bulan Januari tahun ini, aplikasi chat Ablo menghubungkan Anda dengan calon teman di seluruh dunia. Anda dapat chatting dengan sahabat pena baru Anda dalam bahasa Anda sendiri, karena aplikasi akan secara otomatis menerjemahkan setiap teks. Menggunakan panggilan video dan terjemahan caption akan menjaga percakapan mengalir. 

 

Ablo connects you with people from all over the world and translates your conversations live. Copyright: Maria Vanina


Ablo connects you with people from all over the world and translates your conversations live. Copyright: Maria Vanina

 

Ablo membawa Anda dari satu benua ke benua lain, dari Paris ke Rio de Janeiro. Anda akan bertemu orang-orang yang akan berbicara dengan Anda tentang negara mereka dan adatnya. Anda akan mendapatkan tips lokal untuk perjalanan berikutnya, bertukar musik lokal favorit Anda, belajar tentang topping pizza favorit teman baru Anda, atau sekedar menjelajahi dunia dari rumah Anda yang nyaman. 

"Kami suka menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia dan melewati batas. Dianugerahi sebagai Aplikasi Terbaik oleh Google adalah sebuah penghargaan bagi seluruh tim kita yang memberikan begitu banyak upaya dan pengabdian."
Joost Roelandts-CEO

Menurut Google, tahun ini, aplikasi tersebut benar-benar menonjol dari yang lain. Hal ini mengejutkan dan menyenangkan mereka dengan kecerdikan dan sentuhannya.  Dirancang dengan indah dan dieksekusi dengan serius, Google menganugerahinya sebagai Aplikasi Terbaik tahun 2019. Google menyukai misi Ablo dalam menciptakan koneksi yang luar biasa dan dorongannya untuk belajar tentang budaya asing. 

Ablo, yang populer di kalangan Gen-Z; usia 18 sampai 26 tahun , telah diunduh lebih dari 6,5 juta kali di lebih dari 180 negara sejak peluncurannya dan menciptakan lebih dari 50.000 pertemanan setiap hari. Ablo gratis diunduh di iOS dan Android dan ada juga versi web yang tersedia di https://ablo.live.

 

The app is especially popular with 18 to 25 year olds.  Copyright: Rafael Delgado


The app is especially popular with 18 to 25 year olds. Copyright: Rafael Delgado

 

 

Foto – https://mma.prnewswire.com/media/1056165/Ablo_Maria_Vanina.jpg
Foto – https://mma.prnewswire.com/media/1056166/Ablo_Rafael_Delgado.jpg
Logo – https://mma.prnewswire.com/media/1056169/Ablo_Logo.jpg

 

 

Related Links :

https://ablo.live

Source: PRN Asia