oleh

FineReport Rilis Version 10.0 di Indonesia

JAKARTA, Indonesia, 19 Desember 2019 /PRNewswire/ — FineReport, dikembangkan FanRuan, baru saja merilis versi 10.0 yang terbaru di Indonesia. FineReport kini mendukung Windows, MacOS dan Linux.

FineReport Rilis Version 10.0 di Indonesia


FineReport Rilis Version 10.0 di Indonesia

FineReport ialah perangkat lunak untuk laporan keuangan perusahaan. FineReport memiliki interface seperti Excel dan elemen drag-and-drop, dirancang untuk membantu perusahaan dalam menyusun laporan dan dasbor keuangan. Perangkat lunak ini juga menjadi platform pengambilan keputusan sehingga perusahaan dapat menelaah kegiatan bisnisnya.

Informasi lebih lanjut tersedia di sini: https://www.finereport.com/en/

FineReport merupakan perusahaan paling kompetitif dalam sektor BI di Tiongkok. Dalam laporan terbaru "IDC China BI Software Tracker, 2019", FineReport mengungguli para pesaingnya dan menduduki peringkat pertama dengan 14,9% pangsa pasar. FineReport menjadi satu-satunya produsen Tiongkok yang terpilih oleh Gartner Market Guide sebagai Platform Pelaporan Keuangan Perusahaan Konvensional. Sebanyak 263 perusahaan Tiongkok dari 500 sektor terbesar telah bekerja sama dengan FineReport.

Pada Oktober 2019, FineReport mengikuti "Singapore Big Data World" dan termasuk ke dalam jajaran 200+ enterprise reliance.

Saat ini, FineReport dapat digunakan gratis dan selama-lamanya bagi pengguna perorangan. FineReport bisa diunduh dan diaktivasi di sini.

FineReport memiliki enam fitur istimewa:

1.  FineReport membantu penyusunan laporan kompleks. Dari laporan yang bersifat umum hingga laporan teragregasi, FineReport dapat menyelesaikan seluruhnya dengan fleksibel.

2. FineReport mendukung smart data entry untuk volume data yang masif. Fitur ini juga dapat memenuhi keperluan pengiriman data yang sesuai kebutuhan, menurut pengaturan Anda.

3. Layar besar yang apik dan dasbor TV tergabung ke dalam 19 kategori dan 50+ jenis bagan HTML5. Para eksekutif perusahaan bisa meningkatkan efisiensi pengambilan keputusan melalui beragam analisis multiperspektif yang ditunjukkan pada dasbor.

4. Layar seluler yang nyaman. Para pengguna bisa mengelola dan mengkaji data dengan mudah lewat aplikasi "Data Analysis"

5. Platform pengambilan keputusan yang piawai, menawarkan sejumlah fitur: user management, task schedule, permission management, intelligent operation and maintenance.

6. Instalasi dan integrasi yang fleksibel. FineReport ialah 100% perangkat lunak Java, mendukung Windows, MacOS, dan Linux. FineReport mudah diintegrasikan dengan OA, MES, dan ERP yang telah dipakai.

Bagi pengguna korporat yang memerlukan solusi profesional, FineReport menyediakan kanal konsultasi gratis.

FanRuan Software Co., Ltd. terbentuk pada 2006. FanRuan merupakan penyedia platform BI dan analisis profesional di Tiongkok. FanRuan juga tampil sebagai pionir industri dalam aspek skala organisasi, jangkauan industri, dan mitra kerja. Selain itu, FanRuan juga telah diakui oleh banyak konsultan profesional termasuk Gartner, IDC, CCID. FanRuan ialah salah satu dari 50 Perusahaan Tertutup yang Paling Berpotensi di Tiongkok pada 2018 versi Forbes China.

Situs web: https://www.finereport.com/en/

Ikuti akun media sosial kami:

Facebook: https://www.facebook.com/finereport/ 
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/finereport-co-ltd 

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191218/2675025-1?lang=0

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed