oleh

Pioneer Perbarui Gaya Hidup "Smart Driving" dengan "Smart Unit Receiver" Pertama di Pasaran

Gabungan perangkat layar portabel dan smart receiver pertama yang menawarkan fitur lengkap, fleksibilitas, dan kenyamanan untuk kebutuhan gaya hidup digital pengemudi modern

BANGKOK, SINGAPURA, DAN JAKARTA, Indonesia, 16 Desember 2019 /PRNewswire/ — Pioneer, pemimpin sektor audio mobil aftermarket, hari ini mengumumkan peluncuran Smart Unit Receiver pertama di pasar. Produk tersebut menggabungkan layar portabel 8 inci yang disertifikasi Google dengan perangkat smart receiver. Smart Unit Receiver Pioneer menjadi produk satu-satunya di pasar, dan tampil lebih dari sekadar sistem hiburan di mobil, serta berperan penting dalam kehidupan pengemudi cerdas saat ini.

Perangkat "Smart Unit Receiver" Pioneer yang Terbaru


Perangkat "Smart Unit Receiver" Pioneer yang Terbaru

 

"Para pemilik mobil dewasa ini lebih dari sekadar pengemudi. Mereka sangat piawai memakai media digital dan menjalani gaya hidup yang terpadu dengan perangkat serta aplikasi seluler. Pengemudi cerdas ini tak hanya menginginkan sebuah sistem yang menemani mereka ketika berkendara, namun perangkat dan solusi personal yang mampu meningkatkan kehidupan dan rutinitas hariannya," ujar Ronald Lee, General Manager, Sales and Product Division, Pioneer Electronics AsiaCentre. "Smart Unit Receiver terbaru ini menjadi produk pertama di pasar yang menghadirkan aplikasi infotainment kami, Pioneer Smart Sync (PSS) dengan keleluasaan dari layar portabel serta smart receiver sehingga para pemilik mobil bisa betul-betul menjalani gaya hidup digital, ke mana pun mereka berkendara."

MEMPERBARUI SMART DRIVING DENGAN BERBAGAI FITUR TERPADU

Produk Smart Unit Receiver menyajikan lebih dari sekadar hiburan di mobil. Saat berkendara, para pengemudi memperoleh akses cepat terhadap musik favoritnya lewat layar khusus bagi Radio dan Bluetooth, serta aplikasi PSS pada smart receiver control. Aplikasi ini menjadi solusi terpadu untuk memanfaatkan layar Android, car stereo, dan navigasi, menyajikan pengalaman berkendara yang baru. Para pengemudi dapat menemukan rute-rute baru yang lebih cepat ke tujuannya dengan built-in GPS pada perangkat tersebut. Mereka juga bisa mengaktifkan asisten suara (voice assistant) yang dapat membacakan pesan teks yang belum sempat dibuka. Selain itu, aspek keselamatan pengemudi dapat ditingkatkan dengan menyambungkan sistem ke kamera belakang (rear-view camera) di mobil, serta sensor parkir Pioneer lewat smart receiver. Seluruh fitur tersebut bahkan lebih mudah dijangkau dengan layar IPS. Layar IPS tersebut menyajikan kejernihan sebening kristal dan lapisan lebar yang mulus untuk mengetuk papan kendali. Sejumlah aplikasi populer bisa diakses hanya dengan menggesekkan tangan di layar. Para penumpang juga bisa menayangkan video dengan sambungan internet lewat YouTube dan Netflix.

MEWUJUDKAN GAYA HIDUP DIGITAL YANG SESUNGGUHNYA KETIKA BERADA DI DALAM ATAU LUAR MOBIL

Produk Smart Unit Receiver membantu para pemilik mobil untuk bekerja dan menikmati hiburan kapan pun, di mana pun. Mereka ingin memperoleh keleluasaan besar dengan sistem yang mewujudkan gaya hidup digital sesuai seleranya. Dengan layar Android, pengemudi bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store. Selain itu, layar utama (home screen) mudah diatur, memberi kebebasan bagi pengemudi untuk memprioritaskan sejumlah aplikasi atau fitur yang paling sering dipakai. Posisi perangkat dapat diatur agar pengemudi bisa menyesuaikan ketinggian layar demi kenyamanan terbaik saat menonton video atau mengoperasikan perangkat. Perangkat ini juga dapat dipindahkan dari dudukannya dengan memencet sebuah tombol, meningkatkan kenyamanan dan mobilitas. Lebih lagi, pengemudi bisa memakai perangkat di luar mobil dan tetap tersambung ke dunia digital—baik di dalam atau luar mobil.

"Pengemudi dapat menjalani gaya hidup digital yang sangat mudah, baik di dalam dan luar mobil. Misalnya, mereka bisa melakukan pre-set ketika berada di rumah atau kantor, serta menemukan rute-rute terbaik dengan waktu singkat sewaktu bernavigasi di layar perangkat. Saat turun dari mobil, mereka bisa memindahkan perangkat tersebut untuk mengirim surel, membaca berita atau menonton program favorit, serta menghubungi orang-orang yang dikasihi lewat aplikasi pesan singkat. Transisi penggunaan perangkat berjalan tanpa gangguan," jelas Lee.

BIAYA YANG LEBIH MURAH DENGAN NILAI TAMBAH YANG LEBIH BANYAK DARI SATU SISTEM TUNGGAL

Dengan berbagai fitur dan keleluasaan Smart Unit Receiver, pengemudi mendapatkan nilai tambah yang lebih banyak dari sebuah sistem tunggal. Mereka bisa mengurangi kebutuhan dan biaya perangkat keras dengan beraneka ragam fitur—dari hiburan dan navigasi, hingga produktivitas dan konektivitas—dari satu sistem display receiver portabel. Perangkat Smart Unit Receiver dibuat dengan mengutamakan daya tahan dan pemakaian jangka panjang di dalam mobil. Dudukan perangkat yang aman serta layar serbaguna menawarkan perlindungan yang lebih baik terhadap investasi Anda, mencegah kerusakan dan memperpanjang usia pakai dari sistem tersebut.

Produk baru ini kelak tersedia di berbagai agen penyalur Pioneer yang resmi pada Triwulan I-2020. Mengingat ketersediaan produk yang bervariasi menurut tiap-tiap negara, Anda dapat menghubungi kantor Pioneer setempat untuk informasi lebih lanjut.

Foto-foto produk beresolusi tinggi dapat diunduh di sini:  https://drive.google.com/drive/folders/1fkzmYPIx2DB2r_mMwj5kFhfxq0C1caOa?usp=sharing

Untuk kabar-kabar terbaru tentang produk ini, silahkan mengunjungi laman Facebook milik Pioneer Car Entertainment di www.facebook.com/PioneerCarEntertainment/

Catatan tambahan:

  1. Jangan menggunakan sistem Pioneer jika mengganggu perhatian Anda dalam berkendara secara aman. Selalu perhatikan aturan berkendara yang aman. Di beberapa negara, penggunaan perangkat tertentu ketika mengendarai mobil, dapat melanggar hukum. Jika ada ketentuan demikian, para pengguna harus mematuhinya.
  2. Pioneer Receivers hanya cocok dipakai dengan ponsel pintar Android dan iPhone tertentu.
  3. Fitur Bluetooth® memerlukan perangkat seluler yang sesuai dan didukung Bluetooth.
  4. Sejumlah fitur Bluetooth kemungkinan tidak didukung oleh seluruh perangkat yang sesuai dan didukung Bluetooth, dan/atau terbatas pada perangkat tertentu atau operator nirkabel tertentu. 
  5. Pioneer tidak menjamin kesesuaian produk dengan seluruh perangkat penyimpanan data USB, serta tidak bertanggung jawab atas kehilangan data apa pun saat Anda memakai perangkat receiver.
  6. Untuk USB Type-C™—para pengemudi harus menghubungkan ponselnya dengan perangkat receivers dengan Android media playback dan mengendalikannya lewat AOA dan/atau hanya MTP melalui CD-CU50, kabel USB Type-A yang disertifikasi ke USB Type-C™ (disarankan memakai kabel dengan panjang 1 m) atau lewat kabel ekstensi Type-A yang diberikan Pioneer. Di beberapa kasus, koneksi dengan kabel USB Type-C yang biasa menimbulkan kerusakan.
  7. iPhone dan seluruh merek dagang terkait dimiliki Apple Inc.
  8. Android, Google Play Store, dan merek-merek dagang terkait dimiliki Google Inc.
  9. BLUETOOTH ialah merek dagang terdaftar milik Bluetooth SIG, Inc.
  10. Sejumlah merek, nama produk, atau logo lain kemungkinan merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar atas nama pemiliknya masing-masing.

Tentang Pioneer Electronics AsiaCentre (PAC) Pte. Ltd.

PAC menjadi kantor pusat regional Pioneer Corporation sejak 1992 untuk bisnis utama perusahaan dalam bidang perangkat audio-visual mobil. Pioneer ingin menjadi produsen dan pemasok produk aftermarket terkemuka bagi berbagai merek mobil terkenal, menyediakan solusi infotainment terlengkap untuk mobil. Hal ini dilakukan dengan mengembangkan perangkat generasi terbaru dan layanan cloud inovatif di tengah besarnya kebutuhan akan mobil yang terhubung dengan jaringan internet (connected car). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi http://pioneercarentertainment.com

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191125/2652756-1?lang=0
Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20191125/2652756-1LOGO?lang=0

Related Links :

http://pioneercarentertainment.com

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed