oleh

JTI Dianugerahi Sebagai Pengusaha Terbaik di Asia Pasifik 6 Kali Berturut-turut

Pengakuan atas komitmen JTI yang berkelanjutan kepada karyawan di seluruh wilayah

HONG KONG, 11 Desember 2019 /PRNewswire/ — JTI (Japan Tobacco International) semakin memperkuat reputasinya sebagai perusahaan yang menghargai karyawannya dengan diakui sebagai Perusahaan Terbaik di Asia Pasifik sebanyak enam tahun berturut-turut.

 

 

Selanjutnya untuk penghargaan regional, JTI sekali lagi menerima penghargaan Perusahaan Top nasional di Armenia, Azerbaijan, Georgia, Kazakhstan, Malaysia, Rusia, Singapura dan Thailand. Dalam rangka meningkatkan keberhasilan ini, pasar Korea juga ditambahkan ke daftar terkemuka ini untuk tahun 2020 sehingga 10 kantor dan pabrik JTI di sembilan negara di wilayah tersebut telah disertifikasi. Prestasi ini menegaskan status JTI sebagai perusahaan pilihan di mana karyawannya menjadi prioritasnya dan menunjukkan komitmennya untuk membangun bisnis untuk jangka panjang di Asia Pasifik dan di seluruh dunia.

"Di JTI, orang dihargai atas kapasitas dan kinerjanya. Tapi itu adalah tugas kami dalam SDM untuk berinvestasi pada orang-orang kami sehingga mereka didukung dan dikembangkan secara optimal pada karier yang bermanfaat di JTI", kata Mike Griffiths, Wakil Presiden People & Culture JTI untuk Asia Pasifik. "Menempatkan orang-orang kami di posisi penting adalah tugas utama yang kami lakukan. Dengan semangat dan budaya di mana orang diberdayakan untuk memberikan visi dan nilai-nilai perusahaan kami, kami percaya bahwa setiap orang penting dan memiliki peran untuk bermain dalam kesuksesan kami. Di wilayah di mana kami telah tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, sangat penting bahwa kami berusaha untuk menjadi yang terbaik yang kami bisa untuk orang-orang kami dan terus memelihara bakat kami di semua tingkatan organisasi untuk pertumbuhan bisnis di masa depan. "

Inisiatif tempat kerja yang diterapkan JTI di wilayah Asia Pasifik meliputi:

  • Program Asia Pacific Management Trainee pan-regional kami, ‘Explore’, yang membangun keahlian fungsional dan perspektif bisnis yang luas dengan kesadaran multikultural, melalui penugasan bergilir di seluruh kawasan.
  • Program yang bertujuan memberdayakan perempuan dan kepemimpinan diluncurkan di seluruh wilayah pada tahun 2018 termasuk pasar terakreditasi seperti Malaysia dan Singapura dengan sesi makan siang & belajar untuk mendukung pemahaman tentang bias yang tidak disadari dan tema Keragaman & Inklusi lainnya.
  • Survei Keterlibatan Karyawan JTI yang dilakukan secara global setiap tiga tahun dan hasilnya dikomunikasikan kepada semua karyawan. Rencana tindakan dikembangkan dan dilaksanakan di pasar berdasarkan hasil ini. Setiap pasar kemudian menindaklanjuti dengan pulse survey.

Penelitian internasional tahunan yang dilakukan oleh Top Employers Institute mengakui pengusaha terkemuka di seluruh dunia dan perusahaan dinilai berdasarkan kriteria berikut: Strategi Bakat, Perencanaan Tenaga Kerja, Akuisisi Bakat, On-boarding, Pembelajaran & Pengembangan, Manajemen Kinerja, Pengembangan Kepemimpinan, Karir & Manajemen Suksesi, Kompensasi & Manfaat, dan Budaya.

David Plink, CEO di Top Employers Institute, mengatakan: "Memberikan penghargaan pada Pengusaha Top Bersertifikat regional kami tahun 2020 adalah momen yang sangat membanggakan bagi kita semua. Level sertifikasi ini menunjukkan dedikasi pada penerapan konsisten keunggulan SDM di tingkat regional, yang mengesankan komitmen untuk memperkaya dunia kerja. Selamat! "

JTI adalah perusahaan tembakau dan vaping internasional terkemuka yang beroperasi di lebih dari 130 negara. Perusahaan ini adalah kepemilikan global dari Winston, merek rokok nomor dua di dunia, dan Camel, di luar AS dan memiliki pangsa penjualan terbesar untuk kedua merek. Merek global lainnya yaitu Mevius dan LD. JTI juga merupakan pemain utama di pasar vaping internasional dengan produknya, merek Logic dan tembakau uap, Ploom. Berkantor pusat di Jenewa, Swiss, JTI mempekerjakan lebih dari 45.000 orang dan dianugerahi Global Top Employer selama lima tahun berturut-turut. JTI adalah anggota Japan Tobacco Group. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.jti.com.

Logo – https://mma.prnewswire.com/media/692561/JT_International_SA_Logo.jpg

 

 

Related Links :

http://www.jti.com/

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed