Siap-Siap! Harper Hotel bergegas menyambut ajang Moto GP 2021 di Lombok

oleh

JAKARTA, Indonesia, 3 Desember 2019 /PRNewswire/  Archipelago International, grup perhotelan swasta dan independen yang terbesar di Asia Tenggara, kembali membuat terobosan serta meningkatkan dominasinya di pasar domestik dengan kehadiran Harper Hotel terbaru di Lombok.

Bersiaplah menyambut Harper Hotel Mandalika Kuta Lombok yang baru, dinamis, dan modern, terdiri atas 226 kamar. Hotel ini dibuka menjelang kiprah Indonesia sebagai tuan rumah ajang olahraga internasional Moto GP Lombok 2021.

Terletak tepat di Pantai Kuta, Lombok, dan memiliki akses mudah ke jalur balap motor GP, hotel ini dilengkapi dengan tiga ruang pertemuan, "Rustik Bistro & Bar" yang menjadi fasilitas andalan, serta beach club perdana di Lombok. 

"Kami sangat senang dengan peluncuran Hotel Harper. Hotel Harper menandai hotel ketiga kami di Lombok, sejalan dengan upaya kami untuk mempercepat ekspansi di seluruh Nusantara yang terus berlanjut di masa mendatang," ujar Norbert Vas, Vice President, Business Development, Archipelago International.

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, merek milik Grup mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi archipelagointernational.com.

Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20191202/2657860-1logo?lang=0

Source: PRN Asia