oleh

H.E. Mothanna Gharaibeh meresmikan Kantor BIGO Technology di Amman, Membuka Peluang AI dan Lebih Banyak Peluang Kerja

AMMAN, Yordania, 22 November 2019 /PRNewswire/ — BIGO Technology (BIGO), sebuah perusahaan teknologi Internet yang berbasis di Singapura yang didukung oleh Kecerdasan Buatan/Artificial Intelligence (AI), telah membuka kantor baru di Amman, Yordania. Kantor ini diresmikan oleh Yang Mulia Mothanna Gharaibeh, Menteri Ekonomi Digital dan Kewirausahaan Yordania. Para eksekutif BIGO yang hadir termasuk Tn. Mike Ong, Wakil Presiden untuk Hubungan Pemerintah, dan Tn. Jackson Liu, Manajer Umum Timur Tengah, Afrika Utara dan Eropa.

BIGO Opens Office in Jordan


BIGO Opens Office in Jordan

Kantor pertama BIGO di Yordania akan berfungsi sebagai hub regional tambahan untuk berinteraksi dan terlibat dengan pengguna dan pemangku kepentingan, memastikan kehadiran perusahaan teknologi tinggi tersebut di Yordania, dan memajukan keterampilan AI di kalangan pemuda Yordania. Hal ini akan meningkatkan produk, dan meningkatkan peluang kerja bagi para profesional teknologi di negara ini.

Yang Mulia Mothanna Gharibeh, berkata: "BIGO telah membuat langkah pertama dalam memenuhi komitmen mereka pada Yordania, dan kami menantikan investasi mereka dalam peningkatan dan perekrutan profesional teknologi dan AI di Yordania selanjutnya. Investasi ini selaras dengan inisiatif di Yordania seperti program ‘One Million Jordanian Coders‘, yang akan memberikan sesi pelatihan tiga bulan dan kursus online gratis bagi warga Yordania dalam pengkodean dan sertifikasi yang diakui internasional. Saat Yordania menuju masa depan digital, kami antusias menjalankan peran yang akan dimainkan oleh perusahaan teknologi visioner seperti BIGO. "

BIGO saat ini memiliki lebih dari 69 paten teknis dan lebih dari 414 paten yang sedang dalam proses pengajuan. Sebagai perusahaan Singapura yang berkembang pesat, BIGO sekarang memiliki lima pusat litbang di seluruh dunia, dan mempekerjakan lebih dari 250 orang di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara saja. Di seluruh dunia, BIGO memiliki lebih dari 400 juta pengguna aktif bulanan di seluruh aplikasi dan layanannya, sebagian besar di antaranya berada di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara.

Pemerintah Yordania telah menjadi pendukung penuh BIGO atas rencana dan kehadirannya di Kerajaan Hashemite dan di seluruh wilayah yang lebih luas. Bahkan, awal tahun ini BIGO menjamu Yang Mulia Mothanna Gharaibeh di kantor pusatnya di Singapura, di mana diskusi berokus pada kemungkinan ekspansi BIGO di Yordania, dan peningkatan keterampilan anak muda dalam persiapan untuk revolusi digital keempat.

Tn. Mike Ong dari BIGO mengatakan: "Di BIGO, kami sangat percaya bahwa adalah tanggung jawab kami untuk berinvestasi di masa depan di mana pun kami beroperasi. Yordania sedang berusaha untuk menjadi hotspot digital di wilayah tersebut. Keahlian kami dalam AI akan membantu mendukung visi Yordania dan membantu dalam mengembangkan lingkungan dan meningkatkan keterampilan dan kemampuan digital untuk membangun masa depan yang lebih baik. "

Untuk BIGO, kawasan Timur Tengah penuh dengan peluang konsumsi dan pengembangan aplikasinya. Hal ini juga akan membantu dalam mengembangkan keterampilan dan bakat pemuda Arab dan memberdayakan mereka untuk membuat konsep dan membangun masa depan yang lebih produktif.

Tn. Jackson Liu dari BIGO berkata: "Kami percaya bahwa mendirikan kantor BIGO di Yordania adalah langkah strategis karena keragaman yang ditawarkan, dalam kaitannya dengan keterampilan bahasa, kesamaan budaya dengan wilayah dan sesuai klasifikasi IMF sebagai negara yang ‘Sangat Berkembang’. Kami berkomitmen untuk berinvestasi dan mengembangkan sumber daya manusia, dan kami telah mengembangkan rencana rekrutmen yang komprehensif. Tujuan kami adalah untuk lebih fokus pada perekrutan profesional bidang teknologi sehingga kami dapat berkontribusi pada visi Yordania. " 

Kantor di Yordania adalah kantor BIGO kedua di kawasan Timur Tengah-Afrika Utara (MENA) setelah Mesir. Perusahaan sebelumnya telah mengumumkan rencana mempekerjakan 50 ahli AI untuk penempatan di Yordania dan bekerja di wilayah tersebut.

Foto – https://mma.prnewswire.com/media/1032818/Bigo_Opens_Office_in_Jordan.jpg

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed