Rayakan Akhir Tahun Anda di Aryaduta Bali

oleh

Ceriakan Akhir Tahun Anda dengan berbagai pilihan perayaan Natal dan Tahun Baru di Aryaduta Bali

BALI, Indonesia, 14 November 2019 /PRNewswire/ — Rencanakan perayaan Natal dan Tahun Baru Anda dengan pengalaman yang berbeda di hotel terbaru di area Kuta. Selama bulan Desember, Aryaduta Bali akan merayakan Natal dan Tahun Baru dengan beberapa penawaran kuliner dan paket kamar untuk Anda dan keluarga, termasuk Makan Siang pada hari Natal di Henry’s Grill & Bar dan pesta Malam Tahun Baru di Rooftop Pool & Bar.

Ceriakan Akhir Tahun Anda dengan berbagai pilihan perayaan Natal dan Tahun Baru di Aryaduta Bali.


Ceriakan Akhir Tahun Anda dengan berbagai pilihan perayaan Natal dan Tahun Baru di Aryaduta Bali.

Secara resmi, Aryaduta Bali akan memulai perayaan Natal pada 10 Desember 2019 dengan pencahayaan pohon Natal di lobi hotel dan nyanyian Christmas Carol bersama paduan suara lokal. Perayaan ini diperuntukkan bagi semua tamu hotel dengan koktail Natal gratis yang akan dihadiri Santa Claus.

Pada 24 Desember 2019, Henry’s Grill & Bar menyajikan Makan Malam Natal mulai pukul 18:00 – 22:00. Dan Makan Siang pada hari Natal, 25 Desember 2019 akan berlangsung hingga pukul 16:00. Makan malam dan makan siang di hari tersebut akan menghadirkan berbagai macam pilihan set menu mulai dari Ham Hock dan Duck Leg Terrine, Grilled Rib Eye hingga Puding Roti Vanilla dengan Es Krim Cokelat.

Rayakan Tahun Baru yang akan datang, pada 31 Desember 2019, dengan makan malam yang diselenggarakan di Henry’s Grill & Bar dengan menu Pilihan Chef mulai pukul 18:00 hingga 22:00 hanya dengan Rp 495.000/ orang. Anda juga dapat menambah minuman koktail, anggur, dan bir sepuasnya hanya dengan Rp 250.000/ orang. Kemudian pergilah ke Rooftop untuk menyambut tahun 2020 di titik tertinggi Pantai Segara yang ikonik dengan free-flow koktail, bir, dan sparkling wine. Pesta Tahun Baru ini dapat Anda nikmati hanya dengan Rp 450.000/ orang.

Tentang Aryaduta Bali

Hotel dari Aryaduta Hotel group berbasis di Indonesia yang memiliki paham "lebih besar lebih baik". Memiliki 178 kamar dan terletak hanya beberapa menit dari pantai Kuta yang ikonik, Waterbom Park, Pantai Segara dan berbagai macam pusat perbelanjaan. Terhubung dengan Lippo Mall Kuta, fasilitasnya termasuk kolam renang dan bar di rooftop, parkiran yang luas, meja tur, transportasi dan pelayanan concierge. Fasilitas MICE termasuk perpaduan yang pintar untuk menunjang berbagai acara dan pertemuan. Di lantai dasar terdapat Henry’s Grill & Bar.

Tentang Aryaduta

Sejak tahun 1976, Aryaduta Hotels, salah satu anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang Hospitality / perhotelan berbasis di Indonesia, telah menjadi nama yang identik dengan keramahan klasik Indonesia, memberikan pengalaman otentik dan standar pelayanan yang sangat baik di sepuluh hotel Aryaduta yang terletak di sembilan kota di Nusantara.

Sebagai grup hotel yang telah diakui, saat ini Aryaduta dikelola oleh tim profesional dari Indonesia dan mancanegara yang berkomitmen untuk merevitalisasi merek Aryaduta dan membawa keramahan khas Indonesia melaju lebih jauh dengan melakukan ekspansi di berbagai lokasi yang sudah direncanakan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Tia Alyssa
Marketing Communications Manager
Aryaduta Bali
Jalan Kartika Plaza – Banjar/Lingkungan Segara, Kuta Selatan – Bali 80361
Phone :
Email : marcom.bali@aryaduta.com
www.aryaduta.com

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191114/2642982-1?lang=0

Related Links :

http://www.aryaduta.com

Source: PRN Asia