Tickmill Group Melaporkan Kinerja Keuangan yang Bagus Selama 9 Bulan pada Tahun 2019

oleh

LONDON, Nov. 13, 2019 /PRNewswire/ — Tickmill Group sekali lagi melampaui catatan keuangan sebelumnya, membukukan pertumbuhan keuangannya pada unsur keuangan utama.

 

The Tickmill Group smashes expectations by surpassing previous financial records - posting growth in all key financial metrics


The Tickmill Group smashes expectations by surpassing previous financial records – posting growth in all key financial metrics

 

Laba bersih konsolidasi yang tidak diaudit untuk 9 bulan pertama tahun 2019 adalah $29,46 juta dan Perusahaan diproyeksikan mencapai laba bersih $35 juta pada tahun ini. Sebagai perbandingan, laba bersih konsolidasi 2018 mencapai $19,67 juta. Tickmill Group mengaitkan angka profitabilitasnya yang kuat dengan pertumbuhan organik di pasar-pasar utama, optimalisasi biaya dan investasi pada teknologi baru, juga peningkatan efisiensi melalui otomatisasi. 

Tahun 2019 juga menunjukkan peningkatan lainnya dalam volume perdagangan, membukukan $1,09 triliun dalam 9 bulan pertama tahun ini dibandingkan dengan raihan sebelumnya sebesar $967 miliar pada 9 bulan 2018, naik 13,1% (YoY). Meskipun pasar Valas mengalami volatilitas rendah sepanjang 2019, Perusahaan memproyeksikan untuk mencapai volume perdagangan sebesar $1,45$1,50 triliun pada 2019 dibandingkan dengan $1,37 triliun yang dicapai pada 2018.

Beralih ke jumlah rata-rata perdagangan yang dieksekusi setiap bulan, Tickmill Group mengeksekusi 6,74 juta perdagangan (Jan hingga Sep 2019) dibandingkan dengan rata-rata 6,13 juta dalam 9 bulan pertama tahun 2018, naik 9,9% (YoY).

Pada kuartal 3, Tickmill Group juga meningkatkan modal saham Tickmill UK Ltd menjadi $8,33 juta dengan menyuntikkan tambahan sebesar $4,32 juta dan meningkatkan total basis modal bersih menjadi $15,90 juta (per 30 September 2019). Meskipun Perusahaan memperkirakan bahwa tidak akan ada efek material dari Brexit, suntikan modal ini berfungsi untuk memberi Tickmill UK Ltd perlindungan tambahan dari segala efek buruk terkait Brexit.

Secara keseluruhan basis modal bersih perusahaan ini mencapai $66,43 juta pada 30 September 2019, dibandingkan dengan $40,71 juta pada akhir 2018.

Duncan Anderson, CEO Tickmill UK Ltd, berkomentar bahwa "Kami senang melihat grup kami melanjutkan tren pertumbuhan yang kuat dan memberikan hasil yang bagus di seluruh bidang. Sebagai grup, kami telah melihat berbagai peluang akuisisi di bidang teknologi sepanjang 2019, sehingga kami dapat menggunakan sebagian basis modal Tickmill yang luas dan meningkatkan nilai pemegang saham kami. "

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa: "Basis modal kami yang kuat juga memberi Tickmill beberapa peluang besar untuk mendiversifikasi penawaran kami dengan memperkenalkan produk dan platform baru selama beberapa bulan mendatang dan dengan demikian juga mendiversifikasi aliran pendapatan kami."

TENTANG TICKMILL

Tickmill adalah penyedia layanan perdagangan Forex dan CFD yang menawarkan produk perdagangan kelas satu dengan kondisi kompetitif dan eksekusi sangat cepat. Tickmill UK Ltd disahkan dan diatur oleh UK FCA. Tickmill Europe Ltd disahkan dan diatur oleh CySEC. Tickmill Ltd Seychelles disahkan dan diatur oleh Seychelles FSA.

CFD adalah instrumen yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena daya ungkit. 72% dan 71% dari akun investor ritel kehilangan uang ketika berdagang CFD dengan Tickmill UK Ltd dan Tickmill Europe Ltd. Anda harus mempertimbangkan apakah Anda memahami cara kerja CFD dan apakah Anda mampu mengambil risiko tinggi kehilangan uang Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.tickmill.co.uk 

Logo: http://mma.prnewswire.com/media/623527/Tickmill_Logo.jpg 
Foto: https://mma.prnewswire.com/media/1025346/Tickmill_Financial_Results_2019.jpg 

 

 

Related Links :

https://www.tickmill.com

Source: PRN Asia