Pameran "Fujian Brand Haisixing" Terminal Indonesia akan berlangsung dari 13-16 November

oleh

JAKARTA, Indonesia, 12 November 2019 /PRNewswire/ — Pameran "Fujian Brand Haisixing" (Terminal Indonesia), segera digelar Dinas Perdagangan Provinsi Fujian pada 13-16 November di Jakarta Convention and Exhibition Center. Pameran ini berlangsung dalam ajang "Jakarta International Food Exhibition".

Pameran "Fujian Brand Haisixing" (Terminal Indonesia) mencakup dua bagian: Fujian Brand Pavilion dan Enterprise Commodity Exhibition Zone. Area Fujian Brand Pavilion akan memperlihatkan citra Fujian dan mempromosikan iklim bisnis Fujian yang kondusif. Area ini juga akan memamerkan berbagai produk Fujian. Selain itu, reformasi serta kinerja di sektor bisnis Fujian turut dipaparkan. Di area pameran untuk merek-merek perusahaan, konsep desain memiliki tema "Fujian brand silk road sailing". Fujian telah mendatangkan 16 perusahaan untuk mengikuti pameran tersebut. Mereka bergerak di sektor busana, sepatu, tas, bahan tekstil, perlengkapan olahraga, dan produk-produk lain. 

Pada 13 November, dari pukul 10.00-12.00, sesi pertukaran bisnis dan perdagangan "Fujian Brand Haisixing" (Terminal Indonesia) akan berlangsung di area pameran Jakarta Convention and Exhibition Center, Indonesia. Sesi ini akan memperkenalkan iklim investasi dan usaha di Provinsi Fujian. Sejumlah produk terbaru dari kalangan perusahaan Fujian akan membantu pembeli Indonesia untuk memahami produk dan industri dari Provinsi Fujian. Lebih lagi, peluang diskusi dengan para pemasok barang asal Fujian juga tersedia. Sesi tersebut akan membantu kalangan perusahaan Indonesia dalam memilih dan menemukan pemasok barang yang lebih baik. Di samping itu, kerja sama kewirausahaan yang luas dan bergerak di berbagai bidang juga akan terwujud. Sesi ini ingin menciptakan daya saing yang saling melengkapi dan kerja sama yang saling menguntungkan.

Menurut panitia penyelenggara pameran dari Dinas Perdagangan Provinsi Fujian, pihaknya ingin terus meningkatkan pertukaran ekonomi dan bisnis antara Fujian dan Indonesia lewat serangkaian kegiatan "Fujian Brand Haisixing". Pertukaran ekonomi dan bisnis ditingkatkan dengan memamerkan berbagai barang dan perusahaan asal Fujian, membentuk sarana penjualan dan perdagangan, menjajaki pasar Indonesia, serta menggerakkan pasar yang luas. Dengan demikian, fokus utamanya ialah memajukan pertukaran dengan Indonesia dan sejumlah negara tetangganya, memperluas perdagangan dua arah, serta mempromosikan investasi dua arah.

Fujian menjadi bagian inti dari "Jalur Sutra Maritim Abad Ke-21". Dalam beberapa tahun terakhir, pertukaran ekonomi dan perdagangan, serta kerja sama regional antara perusahaan dan wilayah telah berkembang. Sebagai kegiatan penting yang disponsori Dinas Perdagangan Provinsi Fujian, "Fujian Brand Haisixing" telah tampil sebagai fokus utama dari kerja sama ekonomi dan perdagangan antara Fujian dan negara-negara "Hai Si".

Source: PRN Asia