oleh

Masyarakat: Terima Kasih Pak Bupati Kami

Badiri, 12/11 (Batakpost.com)-Masyarakat Lingkungan VI, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, berterima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul atas perhatiannya membangun peningkatan Jalan Ruas Hutabalang–Bulu Suratan sepanjang 1.865m x 4m dengan aspal Hotmix.

Proses pengerjaan jalan itu telah tuntas dikerjakan, dan masyarakatpun mengaku bangga atas tuntasnya pengerjaan jalan yang menghubungkan Kelurahan Hutabalang dengan Desa Sitardas.

“Kami warga lingkungan VI Kelurahan Hutabalang Kecamatan Badiri menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati bapak Darwin Sitompul, yang telah membangun jalan kami dengan Hotmix dan juga telah dialiri listrik. Kami doakan bapak Bupati dan pak Wakil diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas demi membangun Tapteng ke arah yang lebih baik,” ujar warga setempat yang dituangkan dalam bentuk tulisan di spanduk.

Ucapan terima kasih warga Lingkungan VI kepada Bupati dan Wakil Bupati atas selesainya pembangunan jalan Hotmix dan masuknya aliran listrik ke tempat mereka. (Batakpost.com/RED)

Kepala Lingkungan VI Hutabalang Januari Mendrofa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng karena terlaksananya pembangunan di Lingkungan VI Hutabalang Kelurahan Hutabalang Kecamatan Badiri, Tapteng.

Menurutnya warga Lingkungan VI Hutabalang sudah lama merindukan perbaikan jalan tersebut, dan kerinduan itu baru terjawab dimasa kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul. Selain itu juga, arus listrik ke Lingkungan VI juga sudah masuk semakin menambah kegembiraan masyarakat.

“Doa kami agar pembangunan di Tapteng ini dapat berkelanjutan dan bapak Bupati dan pak Wakil Bupati diberi kesehatan untuk membangun Tapteng ini,” ujarnya.

Budi Sokhi Laoli (51 tahun) warga Lingkungan VI Kelurahan Hutabalang Kecamatan Badiri juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng atas terbangunnya jalan dan sarana listrik ke tempat mereka.

Sementara itu, Lurah Hutabalang Mirkhan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas perhatian dan penyelesaian proyek hotmix di kelurahannya.

“Mudah-mudahan masyarakat dapat menikmati pembangunan peningkatan jalan dan aliran listrik yang sudah selesai dibangun ini, serta turut menjaganya. Dengan dibangunnya Jalan Hotmix dan aliran listrik ini, maka anak sekolah dapat belajar dengan baik dan warga dapat melakukan aktivitas sosial pada malam hari. Dengan demikian kualitas pendidikan dan aktivitas sosial ekonomi di Kelurahan Hutabalang akan meningkat pula.” Ungkapnya. (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed