Microsoft Office 365 Mengumumkan Kemitraan Barunya dalam Mengoptimalkan Jaringan O365

oleh

CHARLOTTE, North Carolina, 11 November 2019 /PRNewswire/ — Microsoft mengumumkan di Ignite bahwa 5 penyedia jaringan pertamanya, secara global, telah disertifikasi untuk menghadirkan jaringan Office 365 "dengan cara meminimalkan latensi dan memaksimalkan kinerja dan keandalan konektivitas perusahaan pada pengalaman pengguna Office 365. "Hal ini sangat penting karena, menurut postingan Microsoft yang ditautkan di atas, "faktor paling signifikan yang menentukan kualitas pengalaman pengguna akhir Office 365 adalah keandalan jaringan…"

4 dari 5 Mitra Jaringan yang Dipilih Office 365 adalah mitra Microsoft yang sangat besar dan sudah lama (Citrix, Zscaler, Silver Peak, dan NTT). Mitra kelima, NetFoundry, adalah NaaS (Network-as-a-Service), startup jaringan Zero Trust.

Menurut postingan Microsoft yang ditautkan di atas, kelima mitra "telah memenuhi persyaratan pengujian Microsoft" dan "mendukung pengalaman pengguna akhir yang berkualitas tinggi." Microsoft juga menyatakan bahwa Cisco, Oracle dan Riverbed sedang berusaha mendapatkan sertifikasi tersebut.

Solusi optimisasi jaringan NetFoundry O365 adalah satu-satunya dari 5 Mitra yang dipilih untuk mengaktifkan jaringan Office 365 latensi terendah (Internet langsung tanpa trombon melalui infrastruktur cloud pihak ketiga), dan tidak memerlukan solusi WAN apapun, alih-alih berfungsi sebagai NaaS perangkat lunak saja, di atas WAN apa pun. Platform NetFoundry yang sama yang digunakan untuk optimasi O365 juga memungkinkan Zero Trust, konektivitas Azure pribadi, dan memiliki opsi NaaS dan Platform Pengembang. Rincian lebih lanjut tentang 5 mitra jaringan Office 365 yang dipilih ada di situs web Microsoft di sini.

Galeal Zino, CEO NetFoundry, menyatakan: "Kami sangat senang menjadi penyedia NaaS pertama yang menjadi mitra bersertifikat dalam Program Mitra Jaringan Microsoft untuk Office 365. Kami adalah ‘mitra tepat’ untuk O365 yang dioptimalkan karena solusi kami memungkinkan perusahaan untuk mengoptimalkan O365, tanpa menerapkan solusi SD-WAN atau menggunakan perangkat keras, denganl mengamankan situs perusahaan dengan solusi Zero Trust kami, dan tanpa perlu mengirim data melalui infrastruktur pihak ketiga. "

TENTANG NETFOUNDRY

NetFoundry memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan keamanan kepercayaan penuh dan kinerja tinggi melalui Internet. Layanan NaaS NetFoundry menyediakan konektivitas on-demand, hanya perangkat lunak, yang diatur awan. Platform Pengembang NetFoundry memungkinkan ISV dan penyedia solusi untuk menanamkan jejaring pribadi di dalam aplikasi mereka, menghilangkan infrastruktur dan dependensi VPN dan MPLS, dan memungkinkan aplikasi mereka menjadi privat, aman, dan berkinerja baik di mana pun mereka pergi. NetFoundry Inc. berkantor pusat di Charlotte, NC.

 

Related Links :

https://netfoundry.io

Source: PRN Asia