Lebih dari 2.500 Penggemar Ikuti "Fun Run" yang Digelar MINISO di Indonesia

oleh

JAKARTA, Indonesia, 8 November 2019 /PRNewswire/ — Pukul 6 pagi pada 27 Oktober 2019, ajang tahunan "Fun Run" yang digelar MINISO Indonesia berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia.

MINISO Fun Run Held in Indonesia


MINISO Fun Run Held in Indonesia

Selama beberapa tahun terakhir, tren olahraga lari mengemuka di Indonesia. Setiap hari Minggu, jalanan di pusat kota terbuka bagi para penggemar olahraga lari. Sebagai merek ritel yang tengah berkembang di Indonesia, MINISO merespons tren masyarakat lokal. MINISO mengubah lomba lari pertamanya menjadi color run. Lomba terbaru ini dinamakan "Fun Run", sebuah perhelatan besar bagi penggemar MINISO di Indonesia.

Jumlah penggemar yang mengikuti "Fun Run" mencapai 2.500 orang, sekitar 1.400 orang di antaranya adalah perempuan. Jumlah peserta yang berusia 26-35 tahun mencapai 1.000 orang, kelompok peserta terbanyak.

Dibandingkan dengan lomba lari pertama, "Fun Run" diikuti lebih banyak peserta, dengan skala yang lebih besar dan konten yang lebih beragam. Program ini terdiri atas lomba color run dan Zumba (fitness dance). Selain itu, MINISO Indonesia telah mempersiapkan area foto dengan sudut 180 derajat di lokasi lomba. Area foto tersebut menarik minat banyak penggemar.

Di akhir acara, penggemar mulai bernyanyi dan menari diiringi musik. Kedatangan DJ asal Indonesia, Diskopantera, turut memeriahkan ajang ini.

Sebagai merek asing, MINISO telah menjalankan berbagai upaya demi mengintegrasikan diri ke pasar Indonesia dan budaya lokal, termasuk lewat acara lomba lari yang warna-warni. Pada awal November, MINISO mempererat hubungannya dengan para konsumen dengan menggelar festival bagi penggemar (fan festival), mengambil tema "LOVE LIFE, LOVE MINISO".

MINISO tampil sebagai gerai yang menawarkan produk rumah tangga dengan estetika hidup. MINISO ingin menjalankan filosofi produk yang bertajuk "kesederhanaan, alam, dan mutu yang baik" ("simplicity, nature and high quality"). Proposisi merek MINISO ialah "kembali ke alam dan mengembalikan esensi produk" ("returning to nature and restoring the essence of products"). MINISO memiliki tiga daya saing utama, yaitu desain produk yang luar biasa, kinerja istimewa, dan kenyamanan berbelanja, sehingga MINISO merebut hati konsumen dan pasar global.

Hingga kini, MINISO telah menjangkau lebih dari 80 negara dan wilayah. Indonesia menjadi salah satu pasar terpenting dalam strategi pengembangan global MINISO. Mulai beroperasi di Indonesia pada akhir 2016, MINISO Indonesia telah membuka lebih dari 170 toko di 60 kota. Gerai pertama MINISO dibuka pada 25 Februari 2017. Dengan ekspansi pesat, produk-produk MINISO yang berkualitas tinggi dan berharga murah dapat dinikmati oleh semakin banyak konsumen di Indonesia.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191107/2635571-1?lang=0

Source: PRN Asia