Thuraya MarineStar Menawarkan Teknologi Suara, Pelacakan dan Pemantauan dalam Produk Fleksibel Tunggal yang Mendobrak Pasar

oleh

– Lebih dari 300K kapal kecil diharapkan mendapatkan keuntungan dari solusi serbaguna ini

– Mengaktifkan sistem pelacakan dan pemantauan kapal, kesejahteraan awak dan komunikasi suara

ABU DHABI, UEA, 5 November 2019 /PRNewswire/ — Thuraya telah menanggapi permintaan yang besar dari sektor maritim dan distributor dengan meluncurkan MarineStar, solusi suara maritim terbaik di kelasnya, terjangkau dengan kemampuan pelacakan dan pemantauan dua arah yang canggih.

MarineStar, the most affordable maritime satellite voice solution with tracking and monitoring capabilities


MarineStar, the most affordable maritime satellite voice solution with tracking and monitoring capabilities

Dirancang oleh penyedia komunikasi satelit seluler paling inovatif di dunia, MarineStar adalah terminal suara andalan baru Thuraya untuk pengguna maritim tingkat pemula. Ini didasarkan pada platform sukses yang sama dengan perangkat keras suara Thuraya lainnya yang telah terjual lebih dari 1 juta unit hingga saat ini. Cepat dan mudah dipasang, Thuraya MarineStar adalah solusi satu atap untuk berbagai operasi termasuk pelacakan dan pemantauan kapal, kesejahteraan awak dan komunikasi suara.

Thuraya MarineStar sangat cocok untuk kapal kecil, dan sangat scalable untuk memenuhi persyaratan operasional kapal yang lebih besar. Layanan ini akan tersedia melalui jaringan distribusi global Thuraya, dan akan mencakup rute laut dan titik memancing tersibuk di dunia dalam jejak satelit Thuraya.

Permintaan tinggi untuk Thuraya MarineStar diantisipasi dari dalam industri perikanan global, yang berada dalam tekanan yang semakin meningkat untuk membatasi penangkapan ikan yang tidak dilaporkan dan tidak diatur. Pemerintah sekarang membutuhkan kapal penangkap ikan untuk melaporkan hasil tangkapan mereka secara elektronik dan mencatat pergerakan mereka saat berada di laut. MarineStar mempermudah semua persyaratan dengan menggabungkan semua elemen penting ke dalam satu paket yang terjangkau. Aplikasi utamanya termasuk Geofencing, Pelacakan, Peringatan dan Pelaporan Penangkapan Ikan. Pelacakan dilakukan melalui layanan turnkey ujung ke ujung berdasarkan waktu, jarak, kecepatan dan area, tanpa memerlukan perangkat keras tambahan. Tombol SOS disertakan untuk digunakan dalam keadaan darurat. Menurut data dari Komisi Perikanan Pasifik Barat & Tengah (WCPFC), 80% wilayah penangkapan ikan dunia berada dalam jejak Thuraya, jadi ini adalah layanan yang benar-benar global.

Thuraya MarineStar juga ideal untuk armada pedagang regional yang membutuhkan alternatif cadangan untuk komunikasi radio, GSM, VSAT atau layanan komunikasi suara primer lainnya.

Shawkat Ahmed, Chief Commercial Officer dari Thuraya, berkomentar: "Thuraya MarineStar mewakili lembaran baru dan penting dari portofolio Maritim Thuraya. Dengan lebih dari 300 ribu kapal kecil yang diharapkan mendapat manfaat dari layanan ini, kami berharap dapat bekerja sama dengan mitra distribusi kami untuk meluncurkan Thuraya MarineStar di seluruh dunia dan memanfaatkan permintaan potensial yang kuat dari pengguna untuk solusi mengagumkan ini. "

Lebih banyak fungsi integrator sistem

Thuraya MarineStar menawarkan fungsionalitas luar biasa dalam berbagai bahasa kepada pengguna dan integrator sistem. Berbagai antarmuka fisik akan dilengkapi banyak sensor dan perangkat pihak ketiga. Informasi sensor dapat ditransmisikan dengan mudah dan terjangkau, mendukung pemantauan operasi on-board. Perangkat ini juga memungkinkan pemrograman over-the-air dan akses terminal jarak jauh.

Panggilan suara berbiaya rendah dan berkualitas tinggi mendukung operasi sehari-hari dan menjaga kru tetap terhubung dengan pantai saat berada di laut. Dengan lebih dari 395 perjanjian roaming di 161 negara, Thuraya adalah satu-satunya operator L-band yang membuka peluang bisnis untuk Operator Jaringan Seluler (MNO). MarineStar didukung oleh rencana penomoran lokal dan GSM roaming melalui jaringan satelit Thuraya. Akibatnya, pengguna terus terhubung pada nomor GSM bahkan di luar jangkauan terestrial. 

Proposisi nilai unik Thuraya MarineStar menjadi solusi yang harus dimiliki untuk pengguna dan distributor. Bundel airtime yang fleksibel dan khusus tersedia untuk semua aspek, mulai dari suara hingga pelacakan dan pemantauan, sehingga solusinya cocok untuk semua anggaran. Tidak ada kontrak jangka panjang, tidak ada biaya tersembunyi dan tidak ada biaya terminasi dini. Manfaat-manfaat ini, dikombinasikan dengan fitur luar biasa dan keserbagunaannya, adalah kombinasi yang unggul bagi pengguna dan menjadikan Thuraya MarineStar bagian penting dari portofolio distributor mana pun.

Hubungi Thuraya sekarang.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Thuraya MarineStar dan untuk mencoba, menanyakan harga atau menjadi distributor, kirim email ke Thuraya di customer.care@thuraya.com.

Mini Narayanan
Thuraya Telecommunications Company
corporatecomms@thuraya.com
Tel:

 

 

 

Source: PRN Asia