oleh

Archipelago International dan Grab Rilis Program Berbagi Skuter

JAKARTA, Indonesia, 25 Oktober 2019 /PRNewswire/ — Archipelago International, grup perhotelan swasta dan independen yang terbesar di Asia Tenggara, baru-baru ini menjalin kemitraan unik dengan Grab, aplikasi layanan kebutuhan sehari-hari yang terkemuka di Asia Tenggara.

John Flood, President and CEO of Archipelago International and TJ Tham, GrabWheels CEO at the signing ceremony.


John Flood, President and CEO of Archipelago International and TJ Tham, GrabWheels CEO at the signing ceremony.

"GrabWheels" adalah layanan berbagi skuter berdasarkan permintaan (on-demand scooter sharing), menyewakan skuter listrik (e-scooters) yang aman bagi lingkungan melalui aplikasi seluler Grab. Tempat pengisian ulang daya baterai untuk pengambilan dan penyerahan skuter telah terpasang di banyak hotel Archipelago, sehingga para tamu dan penghuni hotel dapat menyewa skuter dan memanfaatkan metode transportasi perkotaan yang aman bagi lingkungan, bebas karbon serta hemat waktu.

E-Scooter, tempat pengisian ulang daya baterai, dan helm pengaman disediakan dan dirawat seluruhnya oleh Grab demi pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman, sementara, pihak hotel menyediakan lokasi strategis bagi tempat-tempat pengisian ulang daya baterai tersebut. Mengingat Archipelago memiliki jumlah hotel terbesar di Indonesia, Grup terus meningkatkan kualitas hidup orang Indonesia, tidak hanya dengan memastikan tamu bisa tidur nyenyak dan menyantap hidangan lezat—namun juga dengan menciptakan jaringan mobilitas baru.

John Flood, President dan CEO, Archipelago International berkomentar: "Kami adalah operator hotel pertama yang menjalin kemitraan semacam ini, dan kembali menunjukkan budaya perusahaan Archipelago yang inovatif dan berkelanjutan. Upaya meningkatkan pengalaman tamu lewat kemajuan teknologi sambil mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan hidup dan membuat perbedaan berkelanjutan di lokasi kita tinggal dan bekerja, merupakan pekerjaan yang luar biasa. E-Scooter sangat hemat energi, sekaligus meningkatkan mobilitas secara keseluruhan tanpa menambah emisi. Kendaraan ini sangat populer di belahan dunia lain dan kami sangat senang menjadi bagian dari gerakan global ini bersama mitra kami Grab yang peduli lingkungan.’

TJ Tham, CEO, GrabWheels berkomentar lebih lanjut, "Sebagai aplikasi layanan kebutuhan sehari-hari yang terkemuka di Asia Tenggara, kami bertekad memberikan solusi bagi pengguna dan mitra kami untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Kami melihat antusiasme besar terhadap GrabWheels sebagai pilihan transportasi jarak pendek yang menyenangkan dan terjangkau. Kami amat gembira dengan antusiasme tersebut, dan merasa senang bermitra dengan Archipelago International untuk menghadirkan GrabWheels bagi lebih banyak pelanggan di kawasan ini.’

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, merek milik Grup mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi archipelagointernational.com.

Tentang Grab

Grab merupakan aplikasi layanan kebutuhan sehari-hari yang terkemuka di Asia Tenggara, menyediakan sejumlah layanan yang paling dibutuhkan untuk mendukung aktivitas harian konsumen. Kini, aplikasi Grab telah diunduh ke lebih dari 163 juta perangkat seluler, memberi akses bagi 9 juta pengendara, pengusaha dan agen. Grab memiliki armada transportasi terbesar di Asia Tenggara dan telah menyelesaikan lebih dari 4 miliar perjalanan sejak didirikan pada 2012. Grab menawarkan berbagai layanan transportasi sesuai kebutuhan di kawasan, juga pengantaran makanan, pengiriman paket, pembayaran digital, dan layanan keuangan, di 339 kota di delapan negara Asia Tenggara.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi grab.com.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191023/2614234-1?lang=0

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed