XCMG lanjutkan kesuksesan di Asia Tenggara, menghadirkan alat-alat pertambangan premium dan merayakan para pahlawan industri pertambangan di Indonesia

oleh

JAKARTA, Indonesia, 16 Oktober 2019 /PRNewswire/ — XCMG, produsen alat-alat konstruksi (construction machinery) terkemuka asal Tiongkok, menampilkan produk alat-alat pertambangan (mining machinery) baru di ajang "Mining Indonesia 2019", sebuah pameran dagang premium untuk peralatan dan teknologi pertambangan di Asia.

XCMG continues on the path to success in Southeast Asia, highlighting upmarket mining equipment and celebrating shovel industry heroes in Indonesia.


XCMG continues on the path to success in Southeast Asia, highlighting upmarket mining equipment and celebrating shovel industry heroes in Indonesia.

XCMG meluncurkan tiga produk pertambangan bertonase besar sebagai satu set solusi lengkap–mining hydraulic excavator XE900D yang sangat efisien, mining hydraulic excavator XE1250 yang hemat energi, dan articulated dump truck XDA40 yang bertenaga.

Selama pameran berlangsung, XCMG juga menjadi tuan rumah konferensi teknologi dan promosi produksi peralatan tambang open-pit berskala besar yang dihadiri lebih dari 100 perusahaan pertambangan dan konstruksi di seluruh Indonesia.

XCMG meneken sejumlah kolaborasi strategis dengan perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia, termasuk pesanan senilai USD 50 juta.

"Pangsa pasar XCMG di Indonesia bertumbuh dari tahun ke tahun, rangkaian acara di Indonesia semakin memudahkan XCMG dalam mengembangkan layanan di pasar Asia Tenggara serta dukungan lokal," kata Zong Li, Vice GM, XCMG Group.

Sebagai anggota utama dari "Belt and Road" Initiative yang digagas Tiongkok, Indonesia juga merupakan pasar penting dalam strategi pengembangan global XCMG. Dalam strategi tersebut, XCMG menawarkan produk dan kualitas layanan terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan. Alat-alat tambang XCMG memiliki kinerja luar biasa dalam berbagai proyek pertambangan di seluruh Indonesia, membantu infrastruktur lokal dan pembangunan ekonomi.

Alat-alat tambang XCMG kini diekspor ke 108 negara dan wilayah di seluruh dunia, ekskavator bertonase besar dan truk tambang saat ini dijual di Australia, Mongolia, Rusia, dan Afrika.

Setelah sukses berpameran di Mining Indonesia 2019, XCMG juga menjadi tuan rumah ajang 2019 Global Good "Shovel Industry Heroes" Competition pada 25 September di Jakarta. Sebanyak 15 operator dengan kinerja terbaik dipilih dari seluruh Indonesia, berkompetisi menggunakan dua loaders ZCM50L buatan XCMG, model yang efisien, hemat energi, dan fleksibel.

"Sesuai misi produk kami yakni ‘Advanced and Endurable, XCMG bertekad memasok alat-alat konstruksi berkualitas dan bernilai tinggi bagi pelanggan global kami. Hal ini juga merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk menciptakan platform yang mendukung sumber daya lokal," jelas Li.

Tentang XCMG

XCMG merupakan perusahaan manufaktur multinasional di bidang permesinan kelas berat (heavy machinery) dengan sejarah selama 76 tahun. XCMG kini menempati peringkat keenam dalam industri alat-alat konstruksi (construction machinery) dunia. XCMG mengekspor produknya ke lebih dari 183 negara dan wilayah di dunia.

Silakan berkunjung ke www.xcmg.comFacebookTwitterYouTubeLinkedIn dan Instagram.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191015/2611152-1?lang=0

Related Links :

http://www.xcmg.com

Source: PRN Asia