Vymo Mengumumkan Kemitraannya dengan ABeam Consulting

oleh

Akselerasi Digitalisasi menggunakan Mobile Sales Assistant yang didukung oleh kecerdasan buatan

TOKYO, 30 September 2019 /PRNewswire/ — Hari ini, Perusahaan yang berbasis di New York, Vymo, Inc. ("Vymo", Kantor Pusat: New York dengan markas Asia Pasifik: Singapura dan CEO Yamini Bhat) dan ABeam Consulting Ltd. ("ABeam Consulting", Kantor Pusat: Tokyo; Presiden dan CEO: Toshinori Iwasawa), mengumumkan kemitraan mereka untuk memperluas bisnis mereka di Jepang dan Asia Pasifik. Kemitraan ini memungkinkan klien untuk meningkatkan fungsi penjualan mereka dengan menggabungkan pengetahuan mendalam dari ABeam Consulting tentang industri keuangan terutama di Jepang dan negara-negara Asia dengan Mobile Sales Assistant pertama Vymo yang didukung kecerdasan buatan.

Dengan menurunnya angkatan kerja, sebagian besar perusahaan Jepang berusaha meningkatkan produktivitas mereka menggunakan teknologi digital dan menggalakkan inovasi gaya kerja. Masih ada kekurangan dalam standardisasi dan proses bisnis yang kuno dalam penjualan. Untuk meningkatkan efektifitas dan kemajuan, perlu mengganti sumber daya menjadi sebuah bisnis yang jauh lebih berharga.

Solusi Vymo ini menawarkan fitur unik yang mendukung kegiatan penjualan efektif menggunakan kecerdasan buatan. Fitur ini menunjukkan rute penjualan yang paling cocok dan memanfaatkan informasi lokal dari GPS untuk mengoptimalkan kegiatan penjualan yang efisien. Fitur ini juga meningkatkan produktivitas tim pemasaran melalui manajemen informasi terpusat pada perusahaan klien dan aktivitas penjualan. Asisten Sales Vymo ini digunakan di lebih dari 100.000 perwakilan penjualan pada lebih dari 50 perusahaan global.

ABeam Consulting, dengan sarat pengalaman konsultasi di industri keuangan, teknologi digital dan jaringan global, akan mendukung Vymo dengan menciptakan strategi bisnis dalam menerapkan kegiatan usahanya. ABeam Consulting mendukung penciptaan nilai-nilai baru dan mempercepat proses bisnis bagi klien untuk berkolaborasi dengan perusahaan baru di dalam/luar negeri yang menunjukkan potensi besar teknologi digital.

Melalui kolaborasi ini, Vymo dan ABeam Consulting akan lebih meningkatkan produktivitas kegiatan penjualan dan menciptakan nilai baru berdasarkan arah tujuan pelanggan dan strategi penjualan ideal mereka dengan menggabungkan teknologi, pengetahuan dan keterampilan yang mereka miliki.

Vymo dan ABeam Consulting melakukan PoC untuk SUMITOMO LIFE INSURANCE COMPANY, penyedia asuransi terkemuka Jepang, sebagai rekan pertama di Jepang yang menggunakan fitur intelijen geospasial Vymo untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas kegiatan penjualan (baca lebih lanjut tentang kerjasama di sini – https://www.abeam.com/jp/en/about/news/20190509).

Vymo dan ABeam Consulting akan lebih berkontribusi untuk meningkatkan nilai perusahaan agar klien dapat meningkatkan keuntungan secara bersama-sama.

* ABeam dan logonya adalah merek dagang  terdaftar dari ABeam Consulting, Ltd. di Jepang dan negara lain.

*Semua nama perusahaan dan produk yang muncul dalam rilis berita adalah nama terdaftar, merek dagang, atau merek dagang terdaftar dari pemegangnya masing-masing.

Tentang Vymo

Vymo mengubah pengalaman penjualan CRM melalui mobilitas dan kecerdasan. Vymo didanai oleh Sequoia Capital dan Emergence Capital. Vymo diakui oleh Gartner and CB Insights atas Penjualan Preskriptifnya. Vymo digunakan oleh lebih dari 100.000 perwakilan penjualan di Institusi Global seperti Allianz, AXA, Generali, AIA, dan VP Bank.

Pada bulan Agustus 2019, Vymo juga mengumumkan bahwa mereka menghasilkan 18 juta dolar AS dari pendanaan Seri-B mereka dari Emergence Capital, sebuah perusahaan VC cloud yang sebelumnya juga telah berinvestasi di perusahaan SaaS terkemuka seperti Salesforce, Box, Veeva, dan Zoom. Investor lama, Sequoia Capital, juga berpartisipasi dalam investasi ini. Ini akan mendorong pertumbuhan berkelanjutan perusahaan di pasar global, di mana ia bekerja dengan beberapa perusahaan asuransi dan keuangan terbesar di dunia. (baca lebih lanjut:  http://bit.ly/2Kj2VT0)

Tautan terkait 
Website – https://getvymo.com/japan/ 
Saksikan Vymo in action – video
Unduh logo – tautan.

Tentang ABeam Consulting.

ABeam Consulting menyediakan layanan transformasi bisnis yang memberikan keuntungan strategis, meningkatkan proses bisnis, meningkatkan inovasi teknologi, dan meningkatkan kinerja organisasi untuk perusahaan multinasional dan domestik terkemuka di seluruh dunia. ABeam bermitra dengan klien untuk mendiagnosis dan menyelesaikan tantangan nyata mereka dengan menggunakan solusi yang menggabungkan praktik terbaik industri dan operasional dengan keahlian teknis mereka. Pendekatan pragmatisnya memastikan bahwa klien mendapatkan nilai yang terukur secara lebih cepat. Berkantor pusat di Tokyo, 6.000 profesional ABeam melayani klien di seluruh Asia, Amerika, dan Eropa. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.abeam.com/jp/en

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: 
Vymo Japan Co., Ltd.
Moeka Tanayama
Email: info_japan@getvymo.com
TEL:

ABeam Consulting Ltd. 
Wakana Kabasawa , Senior Manager, Corporate Communication Unit 
Eri Senju, Corporate Communication Unit
TEL:,  
FAX: 
E-mail: wkabasawa@abeam.comesenju@abeam.com

Source: PRN Asia