oleh

Taiwantrade.com akan Mempromosikan Inovasi Taiwan di Indonesia

SURABAYA, Indonesia, 27 September 2019 /PRNewswire/ — Dalam rangka memperkenalkan lebih banyak perusahaan ke pasar Indonesia yang tumbuh pesat, BoFT MoEA dan TAITRA akan menyelenggarakan TAIWAN EXPO di Surabaya, Indonesia dari tanggal 26 hingga 28 September 2019. Digital Commerce Pavilion Taiwantrade.com (nomor stan 1113) di pameran akan memamerkan produk-produk dari 30 produsen.

Digital Commerce Pavilion Taiwantrade.com akan memamerkan serangkaian produk terpilih, termasuk peralatan rumah tangga, produk 3C, produk kosmetik, makanan bersertifikat halal, dan produk ibu dan bayi. Lebih dari 130 produk dan katalog dari 94 produsen berkualitas tinggi dari Taiwan akan dipamerkan. Di antara karya-karya inovasi tersebut adalah ‘Kompor Gas Multi-Fungsi’ dari Rekrow Industrial, ‘Mini Balloon LED Light’ dari Ching Yuang, ‘Pengisi Daya Nirkabel Ponsel’ dari PowerFalcon, ‘Krim Pelembab dan Pemutih Mutiara’ dari Shen Hsiang Tang, ‘Biji Wijen Hitam Bersertifikasi Halal’ dari King Kung Health Food, dan ‘Electric Nasal Aspirator’ dari Living Lab.

Pengunjung paviliun juga akan menerima ‘Gelang Cerdas RFID’ yang dapat digunakan untuk berbelanja O2O. Gelang akan membuat log kunjungan dan mengirimkan produk yang diramban dan tautannya ke pengguna. Paviliun akan menggelar kegiatan interaktif harian, termasuk hadiah gratis untuk selfie check-in, serta pengiriman gratis dan penawaran diskon eksklusif. Selain itu, selebritis internet Indonesia Achtasya Iman akan datang pada hari pembukaan untuk mendemonstrasikan langsung produk Taiwan kepada para penggemarnya.

Bekerja sama dengan blibli, perusahaan e-commerce terbesar kedua di Indonesia, juga akan ada ‘Blibli Taiwan Pavilion’ untuk menampilkan beberapa inovasi terbaik dan terbaru Taiwan, termasuk kacamata renang pemenang penghargaan Taiwan Excellence Award dengan Kacamata Wide-Angle 170°’ dari First Rank, ‘Raket Bulutangkis Serat Karbon Sangat Ringan’ dari JNice Sport, ‘Sikat Gigi Gigi untuk Bayi’ dari Farling Industrial, ‘Arloji GPS Star ONE’ dari Alatech Technology, dan ‘Bilayer Lipgloss dan Face Pack yang Tahan Lama‘ dari Season Cosmetics.

Menurut Google, Asia Tenggara adalah pasar e-commerce yang tumbuh cepat dan akan mencapai 102 miliar dolar AS pada tahun 2025. Sementara itu, pengembangan e-commerce Indonesia adalah yang paling menjanjikan, diperkirakan akan mencapai 46 miliar dolar AS dan merupakan 45% dari total Pasar Asia Tenggara pada tahun 2025. Saat ini, e-commerce hanya menyumbang 3% dari sektor ritel Indonesia. Prospek pertumbuhan e-commerce yang kuat terus menarik perusahaan asing berskala besar untuk berinvestasi di negara ini.

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed