oleh

Taiwan Healthcare Pavilion Menghadirkan Industri Medis Pintar Taiwan

SURABAYA, Indonesia, 27 September 2019 /PRNewswire/ — Taiwan Healthcare Pavilion telah membawa 7 perusahaan kelas tinggi untuk menyajikan spesialisasi dan kekuatan industri medis pintar Taiwan, termasuk layanan pasien internasional, layanan konseling genetik, obat-obatan kosmetik dan obat-obatan berkualitas tinggi, telekonsultasi pemeriksaan kesehatan tingkat tinggi, serta sistem informasi kesehatan.

Teknologi medis mutakhir Taiwan telah berkembang pesat dengan kemajuan peralatan medis dan integrasi dengan infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Taiwan. Hal ini telah mendorong perkembangan yang kuat dari industri kesehatan yang dinamis yang memungkinkan orang untuk menikmati kehidupan yang lebih baik dan lebih nyaman.

Lebih dari 420.000 pasien asing datang ke Taiwan untuk mendapatkan layanan medis pada tahun 2018, dengan sepertiga dari mereka berasal dari Asia Tenggara. Pengunjung dari Indonesia menyumbang hampir 24.000 dari mereka yang mencari fasilitas perawatan di Taiwan.

Untuk meningkatkan kerja sama antara Taiwan dan Indonesia, TAITRA akan menyelenggarakan seminar medis pada tanggal 27 September, yang akan memberikan banyak manfaat bersama dan peluang kerja sama di bidang keahlian medis, layanan, dan teknologi dan sistem medis profesional antara Indonesia dan Taiwan.

Taiwan Healthcare dengan bangga menyambut semua tamu untuk mengunjungi Paviliun di Taiwan Expo. Jika tamu memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

TAIWAN TRADE CENTER, JAKARTA
Tel:
Fax:62-21-5741082
e-mail: jakarta@taitra.org.tw 

 

 

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed