oleh

Innovative Agricultural Machinery Pavilion Tahun 2019 Akan Memperkenalkan Pertanian Cerdas

– Mengikutkan Merek Lokal dan Mempromosikan Keunggulan Pertanian Taiwan dengan Pengakuan dari Pembeli di Seluruh Dunia

TAIPEI, Taiwan, 25 September 2019 /PRNewswire/ — Taoyuan Agriculture Expo 2019 akan diadakan antara tanggal 28 September dan 27 Oktober 2019. Untuk memperkenalkan mesin pertanian Taiwan yang luar biasa ke sektor pertanian di dalam dan luar negeri, Dewan Pertanian Eksekutif Yuan (COA) secara khusus merancang Innovative Agricultural Machinery Pavilion sebagai bagian dari Taoyuan Agriculture Expo 2019. Mengikuti kesuksesan tahun lalu, pameran tahun ini akan menghadirkan mesin pertanian kecil dan menengah Taiwan yang berkualitas tinggi dan teknologi yang ditingkatkan untuk meningkatkan sorotan internasional akan teknologi mesin pertanian Taiwan.

Taoyuan Agriculture Expo Map


Taoyuan Agriculture Expo Map

Dalam beberapa tahun terakhir, pengembangan mesin pertanian telah memainkan peran penting dalam peningkatan teknologi dan efisiensi pertanian di Taiwan secara nyata. Untuk mengikuti tren desain pameran internasional, Innovative Agricultural Machinery Pavilion 2019 telah dibuat sebagai paviliun yang berdiri sendiri dengan tema tertentu. Konsepnya adalah ‘Gaya Hidup Pertanian Cerdas’, dengan tujuan mempromosikan mesin pertanian Taiwan yang sangat baik dengan bekerja sama dengan merek lokal.

Taiwan telah menggalakkan mekanisasi pertanian selama lebih dari 60 tahun. Saat ini, mesin pertanian ukuran kecil Taiwan telah dijual ke lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Kualitas tinggi dan harga yang wajarnya telah diakui secara luas oleh masyarakat internasional. Dalam beberapa tahun terakhir, karena fokus bergeser dari pasar domestik ke pasar internasional, sektor permesinan pertanian Taiwan telah berhasil beralih ke industri yang berorientasi ekspor. Sementara industri telah berusaha untuk memperluas pasar internasional yang ada, di bawah Kebijakan Southbound Baru, COA secara khusus mengundang pembeli dan produsen internasional Asia Tenggara ke Expo tahun ini. Dengan memamerkan pencapaian litbang yang kompetitif secara internasional di Taiwan dalam permesinan pertanian, permesinan pertanian Taiwan diharapkan akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk berekspansi ke negara-negara Asia Tenggara.

Innovative Agricultural Machinery Pavilion 2019 akan menyajikan pencapaian Litbang pada mesin pertanian Taiwan. Diharapkan melalui pertukaran internasional dan kolaborasi pada teknologi pertanian, teknologi inovatif unik dari pertanian Taiwan akan bersinar di panggung internasional. Selain itu, siswa dari perguruan tinggi dan universitas telah diundang ke Expo tahun ini untuk mengikuti permainan robot di lokasi; dengan menghadiri Expo, siswa dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang pertanian cerdas. Berlangsung selama satu bulan, Expo akan menghadirkan kegiatan yang menarik dan diperkirakan akan menarik 100.000 pengunjung.

Tautan ke Taoyuan Agriculture Expo: https://agriexpo.tycg.gov.tw/

Foto – https://mma.prnewswire.com/media/1000106/2019_Taoyuan_Agriculture_Expo.jpg

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed