Skyhigh.Vip perkuat dukungan terhadap Berbagai Perusahaan Indonesia

oleh

SINGAPURA, 17 September 2019 /PRNewswire/ —

Skyhigh.Vip, berkantor pusat di Singapura, dengan cepat memperluas kegiatan operasionalnya di Indonesia.

Memiliki dan mengelola beragam Kamar Dagang dan Industri (Chambers of Commerce), Skyhigh.Vip, dengan slogan menariknya "Connect Positively", saat ini memiliki hampir 18.000 Anggota dari kalangan Kamar Dagang dan Industri (kadin) yang bergerak di berbagai jenis sektor di beragam industri.

Francis Michael, Chief Operating Officer, Skyhigh.Vip, telah menyatakan, kiprah Skyhigh.Vip dalam merambah Indonesia tergolong agak berat, khususnya pada enam bulan pertama, namun, dia merasa, imbalan yang layak segera melampaui berbagai tantangan yang dihadapinya, dan Indonesia akan menjadi pilihan luar biasa sebagai lokasi strategis yang menjadi tempat untuk memperluas bisnis regionalnya.

"Kami baru-baru ini mengumumkan rencana pembukaan empat kantor di Indonesia selama tiga tahun mendatang, dan kantor pertama sudah sepenuhnya beroperasi di Jakarta, tepatnya di Metropolitan Tower, serta telah terbukti menjadi kesuksesan," kata Michael.

Sebagian besar didukung Konsultan Rekrutmen lokal, dengan penguasaan bahasa Inggris yang belum memuaskan, kantor Skyhigh.Vip pertama di Indonesia dilengkapi konektivitas internet yang cepat untuk akses komunikasi instan dengan klien-klien global.

Indonesia, seperti yang dikenal dunia, melanjutkan ekspansi dan pertumbuhannya berkat stabilitas politik saat ini, serta berbagai jenis perubahan kebijakan yang mendatangkan peluang-peluang baru dan menarik bagi para investor asing.

"Akibat memanasnya perang dagang belakangan ini, kami telah menerima sejumlah permintaan para Anggota dari Kalangan Kadin yang kian meningkat untuk memperluas usahanya serta memanfaatkan jaringan peluang bisnis yang rumit di Indonesia. Kami berada di posisi baik untuk menyediakan dukungan yang diperlukan agar mereka bisa berkembang dengan sejumlah perusahaan lokal dan membantu kiprah bisnisnya," catat Michael. 

Lokasi tiga kantor berikutnya tengah direncanakan Skyhigh.Vip supaya terletak di beberapa tempat strategis lainnya di Indonesia guna memaksimalkan dan memanfaatkan sebagian besar penduduk lulusan perguruan tinggi di wilayah-wilayah tersebut. Kantor-kantor ini akan memiliki Departemen Pemasaran dan Departemen Rekrutmen Anggota, mempekerjakan sekitar 60 staf pada 2021, dengan demikian, ada lapangan pekerjaan yang terbuka bagi warga lokal.

Source: PRN Asia