Traveloka Resmi Luncurkan "Traveloka Protect"

oleh

Memenuhi kebutuhan untuk melindungi pengguna, Traveloka memperluas lini bisnisnya lewat produk asuransi, terdiri atas Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa dengan proses pembelian yang mudah

JAKARTA, Indonesia, 11 September 2019 /PRNewswire/ — Keselamatan dan kenyamanan menjadi komponen penting dalam keseharian kita, dari aktivitas bekerja, berlibur, hingga menjalani beragam gaya hidup. Tentu saja, kita menghindari berbagai jenis risiko yang bisa mengganggu jalannya aktivitas harian. Salah satu cara yang bisa ditempuh agar kita bisa tetap nyaman ialah memiliki proteksi, misalnya, asuransi. Traveloka, perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara yang memenuhi berbagai jenis kebutuhan liburan dan gaya hidup pada satu platform, melengkapi kenyamanan penggunanya dengan meluncurkan produk asuransi di bawah naungan Traveloka Protect.

Menurut Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), tingkat penetrasi asuransi di Indonesia sulit melampaui kisaran 2-3%, sehingga Indonesia berada di peringkat terendah kedua di antara negara-negara ASEAN dalam hal penetrasi asuransi. Hal ini disebabkan rendahnya pemahaman asuransi. Untuk itu, Traveloka Protect mempersembahkan beragam produk asuransi yang tersedia bagi warga Indonesia. Selain menawarkan proteksi, Traveloka ingin berpartisipasi dalam upaya mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya asuransi.

Yady Guitana, SVP, Insurance and Partnership, Traveloka, mengungkapkan, "Kami bertekad untuk menyajikan pengalaman liburan dan gaya hidup yang bermanfaat bagi para pengguna. Dengan meluncurkan Traveloka Protect, kami ingin menjadi bagian dari perjalanan dan gaya hidup pengguna dengan memberikan proteksi lengkap. Lebih lagi, lewat Traveloka Protect, pengguna tidak akan terbebani dengan proses administrasi yang rumit, mereka hanya memerlukan beberapa menit untuk memperoleh proteksi."

Traveloka Protect menawarkan 2 kategori asuransi: Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa. Yang menarik, tak sekadar menjamin proteksi, Traveloka Protect juga menawarkan proses pembelian asuransi yang mudah dan nyaman, dengan harga terjangkau. Sebagai produk terbaru, Asuransi Jiwa dari Traveloka Protect dipaketkan dalam proses pembelian yang ringkas dan mudah. Para pengguna tak perlu menjalani pemeriksaan kesehatan, dan Traveloka menjamin, seluruh pengguna yang berusia 18-69 tahun dapat menerima asuransi. Para pengguna tidak perlu khawatir dengan proses administrasi yang rumit, dengan Traveloka Protect, mereka hanya menempuh proses pembelian yang ringkas dan berlangsung dalam beberapa menit, supaya langsung mendapatkan proteksi.

"Di tahap ini, kami memiliki kategori produk Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa di bawah naungan Traveloka Protect. Selanjutnya, kami akan terus berinovasi untuk melengkapi kebutuhan proteksi secara menyeluruh bagi para pengguna melalui beragam produk inovasi asuransi kami," tambah Yady Guitana.

Mulai hari ini, para pengguna bisa mengakses dua produk asuransi Traveloka Protect: Asuransi Perjalanan yang mencakup Asuransi Komprehensif dan Asuransi untuk Visa Schengen. Para pengguna juga dapat melindungi diri sendiri dan keluarganya lewat Asuransi Jiwa dari Traveloka Protect. Untuk mengakses Traveloka Protect, para pengguna dengan mudah bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Traveloka dalam versi terkini, 3.13, atau versi yang lebih baru
  2. Di laman utama, pilih ikon "Insurance"
  3. Pilih produk asuransi yang diinginkan
  4. Isi data pribadi
  5. Setelah pemesanan selesai, polis asuransi akan dikirimkan kepada pengguna lewat surel

Tentang Traveloka:

Traveloka ialah perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara yang memenuhi berbagai jenis kebutuhan liburan dan gaya hidup pada satu platform. Perusahaan telah menjalin berbagai kemitraan dengan lebih dari 100 maskapai penerbangan domestik dan internasional, melayani lebih dari 200.000 rute penerbangan di seluruh dunia. Traveloka juga memiliki inventori akomodasi langsung yang terbesar di Asia Tenggara, dari hotel, apartemen, guest house, homestay, hingga vila dan resor. Traveloka menyajikan lebih dari 40 pilihan pembayaran bagi kalangan konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Filipina, serta bantuan 24/7 dari layanan pelanggan lokal dalam bahasa lokal di masing-masing negara. Selain itu, aplikasi seluler Traveloka telah diunduh sebanyak 40 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan wisata yang terpopuler di Asia Tenggara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.press.traveloka.com.

Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20190910/2575172-1?lang=0

Related Links :

https://www.traveloka.com/

Source: PRN Asia