Qwikcilver Mempertaruhkan Diri pada Bisnis Hadiah Digital di Asia Tenggara

oleh

SINGAPURA, 5 September 2019 /PRNewswire/ — Qwikcilver, sebuah perusahaan dari Pine Labs, yang juga penyedia layanan jasa tunggal terbesar gift card prabayar di India, hari ini mengumumkan kemantapannya merambah kategori hadiah digital di Asia Tenggara. Perusahaan ini juga berencana memperluas jejaknya di Asia Tenggara dengan Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam dan Filipina sebagai fokus pasarnya.

Baru-baru ini, Qwikcilver mengadakan Konferensi Gift Card Asia Tenggara di Singapura. Acara ini dihadiri oleh perwakilan senior di berbagai merek terkenal seperti Grab, Lazada, NETS, Valiram Group, Capitaland, Frasers Group, Lulu Group, Sephora, Luxasia, EdgePRI, AXS Pte Limited, WOGI dan Uniqgift. Pada konferensi tersebut, Qwikcilver merilis Whitepaper Edition 4: 2019 yang berjudul ‘Gift Cards: The Grow-More Effect’ dengan wawasannya tentang industri hadiah digital di Asia. Empat kategori industri – perhotelan, kesehatan, perhiasan, dan perjalanan online – adalah bidang pertumbuhan teratas untuk pemberian hadiah pada 2018-2019. 

Mengomentari rencana ekspansi tersebut, Kumar Sudarsan, CEO Qwikcilver yang juga Presiden Gift and Stored Value dari Pine Labs mengatakan, "Kami telah melihat adopsi cepat dari platform hadiah Qwikcilver di Asia Tenggara selama setahun terakhir. Didorong oleh peningkatan perdagangan berbasis mobile dan internet, khususnya di kalangan milennial, Asia Pasifik diperkirakan akan menjadi wilayah gift card yang paling cepat berkembang di dunia selama lima tahun ke depan [1]. Kami siap bermitra dan meluncurkan program pemberian hadiah digital di seluruh Asia Tenggara dengan lebih dari 100 merek di berbagai sektor industri termasuk ritel, perhotelan, kesehatan dan perjalanan, dalam 12-18 bulan ke depan."

Secara global, pasar gift card telah berkembang pesat. Pasar gift card global saat ini bernilai lebih dari 307 Miliar Dolar AS dan diproyeksikan laju CAGR akan tumbuh sebesar 10,79% pada 2016-2024. Diperkirakan akan menjadi 698 Miliar Dolar AS pada akhir 2041.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.qwikcilver.com

Tentang Pine Labs

Pine Labs didirikan di Singapura yang terbesar beroperasi di India. Ini adalah platform penjualan yang menyediakan pembiayaan dan teknologi transaksi ritel terkini. Produknya digunakan oleh 1,000,000 merchant di 3700 kota di seluruh India dan Malaysia. Pada tahun 2019, perusahaan ini mengakuisisi perusahaan pemberian hadiah terkemuka India, Qwikcilver. Investornya termasuk Sequoia India, PayPal, Temasek, Actis Capital, Altimeter Capital, Madison India Capital, dan Sofina. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.pinelabs.com.


[1] RISET PASAR PERSISTEN DALAM MENCERMINKAN TREND DI SELURUH DUNIA

Kontak Media:

Akanksha Jain

Pine Labs

Akanksha.jain@pinelabs.com

Logo: https://mma.prnewswire.com/media/968843/Qwikcilver_Logo.jpg 
Logo: https://mma.prnewswire.com/media/812226/Pine_Labs_Logo.jpg

 

 

Source: PRN Asia