oleh

CN Travel Group Menunjuk RateGain Sebagai Penyedia Konektivitas SWITCH dan Manajer Salurannya

SHANGHAI, 29 Agustus, 2019 /PRNewswire/ —  RateGain, pemimpin pasar dalam produk SaaS perhotelan dan teknologi travel, hari ini mengumumkan telah dipilih oleh CN Travel Group, sebagai penyedia konektivitas DHISCO dan RezGain, untuk mengakses lebih dari 125.000 properti dan koneksi untuk lebih dari 1.500 mitra permintaan masing-masing.

Beroperasi di Cina dan tujuan liburan di Asia Tenggara, CN Travel Group ingin memperluas jangkauannya secara global dan membutuhkan partner penyedia konektivitas jaringan hotel terbesar. DHISCO secara konsisten memahami <50 milidetik waktu transaksi di lingkungannya, mempertahankan kemampuannya yang hampir sempurna dan memberikan pengalaman belanja dan pemesanan bagus dengan opsi konektivitas yang fleksibel. Dengan RezGain, CN Travel Group akan mencapai akurasi 99,9% dari tarif yang didorong melalui saluran, konektivitas yang andal dengan tingkat keberhasilan >99%, dan pemetaan otomatis yang memastikan harga yang dipetakan 100%. Dengan memanfaatkan platform Smart Distribution, CN Travel Group akan mendapatkan analisis pasar perusahaan kelas atas dan menghemat tenaga pemetaan 80% menggunakan rekomendasi pemetaan otomatis yang ditenagai oleh ML/AI.

"Kami menginginkan mitra yang menyediakan solusi konektivitas yang gesit dan terukur yang selalu tersedia dan konsisten. Kami tahu bahwa RateGain akan memenuhi tujuan masa depan kami dan memberikan solusi konektivitas yang lancar seperti yang kami inginkan. Akses ke inventaris industri hotel terbesar akan memberikan fleksibilitas dan kesempatan untuk memperluas penawaran kepada anggota kami," kata Ms. Anna Lan, Pendiri & CEO CN Travel Group.

"Mitra permintaan melihat manfaat sinergis dari kolaborasi antara DHISCO dan RezGain. DHISCO menyediakan konektivitas peralihan ke lebih dari 500 mitra penyedia rantai hotel yang unik. RezGain memberikan kelincahan dan biaya yang lebih baik serta tata kelola inventaris untuk sebagian besar hotel mandiri dan jaringan regional. Oleh karena itu, kombinasi antara DHISCO-RezGain akan membantu CN Travel Group menikmati distribusi cerdasnya tanpa hambatan dan merampingkan distribusi inventaris pihak ketiga atau OTA yang dapat meningkatkan pemesanan online, pendapatan, dan produktivitas staf secara keseluruhan, "kata Apurva Chamaria, Chief Revenue Officer dari RateGain.

Tentang RateGain: 

RateGain adalah penyedia produk SaaS nomor 1, yang membantu perusahaan travel dan perhotelan menghasilkan lebih banyak pendapatan setiap harinya. RateGain menawarkan produk, yang dapat membantu mitranya melalui tingkat kecerdasan, manajemen pendapatan kognitif, e-distribution cerdas, dan loyalitas merek.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rategain.com.

Tentang CN Travel Group:

CN Travel Group adalah perusahaan terkemuka di segmen pariwisata vertikal di Tiongkok. Dikembangkan dan dioperasikan oleh Longteng Jielv Information Technology Co., Ltd., ‘Dingfangyi.com’ saat ini merupakan bisnis pemesanan hotel profesional berskala besar dan platform perdagangan produk mandiri (B2B) di Cina.  

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.cnbooking.com.cn.

Logo: https://mma.prnewswire.com/media/923440/RateGain_Logo.jpg

 

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed