oleh

Merek perawatan kulit Korea Pyunkang Yul diluncurkan di Indonesia

–  Pyunkang Yul ialah merek kosmetik buatan Pyunkang Eastern Medicine Clinic

–  Metode perawatan kulit khusus Pyunkang Yul bisa bermanfaat bagi wanita Indonesia

SEOUL, Korea Selatan, 28 Agustus 2019 /PRNewswire/ — Merek perawatan kulit Korea Pyunkang Yul diluncurkan di Indonesia. Merek ini terwujud dari filosofi Pyunkang Eastern Medicine Clinic, rumah sakit dengan pengobatan herbal tradisional yang paling terkenal di Korea, yang telah mengobati berbagai gangguan kulit sekitar 50 tahun, dan mengobati sekitar 200.000 pasien. Berdasarkan pengalaman dan keahlian Pyunkang Eastern Medicine Clinic, Pyunkang Yul dianggap sebagai solusi kesehatan kulit bagi orang-orang yang mengalami gangguan kulit. Seluruh produk Pyunkang Yul terbuat dari bahan-bahan natural, ringan, dan sehat, serta dapat menyembuhkan jerawat dan eksem (atopic skin) serta kulit sensitif. Pyunkang Yul juga aman bagi anak-anak dan wanita hamil.

Pyunkang Essence Toner


Pyunkang Essence Toner

Kini, "kecantikan yang menyehatkan" (healthy beauty) menjadi kata kunci dalam perawatan kulit dan pasar kosmetik Korea. Mengingat sejumlah produk perawatan kulit dengan wewangian dan warna-warna yang tampak indah bisa mengganggu kulit serta menyebabkan permasalahan, "diet kosmetik", tanpa bahan-bahan berbahaya, kian populer. Sebagai pusat dari tren ini ialah Pyunkang Yul.

Seiring dengan perawatan kulit khas Korea yang mengurangi sejumlah langkah penyembuhan kian mengemuka, minat terhadap produk-produk yang hanya mengandung bahan-bahan penting yang dapat diserap kulit, juga kian bertambah besar. Produk Pyunkang Essence Toner hanya terbuat dari tujuh bahan baku. Pyunkang Essence Toner tak mengandung wewangian dan warna-warna berbahan kimia yang mubazir, merupakan toner terbaik Korea yang merehatkan dan lebih menghaluskan kulit.

Lebih lagi, produk tersebut mengandung "ekstrak akar Milk Vetch" yang memadai, dengan partikel-partikel lebih kecil yang terserap lebih cepat dan secara efisien memulihkan kelembapan kulit. Air yang dimurnikan pada sejumlah produk perawatan kulit yang biasa ditemui, terdiri atas partikel-partikel lebih besar, sehingga sulit mengatasi gangguan kulit, tak seperti keahlian istimewa yang dimiliki Pyunkang.

Wanita Indonesia menyukai metode ini, setelah sejumlah aktris Korea merilis metode perawatan wajah dengan kapas pembersih, dibasahi dengan toner sebagai facial pack. Namun, karena kapas pembersih menyerap toner dalam jumlah banyak dan tidak memindahkan seluruhnya ke kulit, produk tersebut cepat habis serta tak nyaman digunakan. Kapas pembersih 1/3 dari Pyunkang memiliki daya lekat (adhesi) yang luar biasa, bahkan dengan sedikit toner, sehingga cocok dipakai untuk metode perawatan kulit Korea.  

Dengan menyingkirkan bahan-bahan yang tak diperlukan kulit, Pyunkang Yul mengandung bahan-bahan penting yang mempromosikan kecantikan yang menyehatkan.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20190826/2561042-1?lang=0

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed