oleh

BookDoc bermitra dengan perusahaan "online grocery" terkemuka di Asia Tenggara, HappyFresh

JAKARTA, Indonesia, 27 Agustus 2019 /PRNewswire/ — Perusahaan online grocery nomor satu di Asia Tenggara HappyFresh, telah bekerja sama dengan BookDoc sebagai Activ Reward Partner terbaru BookDoc. Kemitraan selama tiga tahun ini menawarkan diskon istimewa bagi para pengguna BookDoc di tiga negara yang menjadi wilayah operasional HappyFresh — Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

(From left) Dato’ Chevy, BookDoc CEO and Johan Antlov, HappyFresh Chief Growth Officer


(From left) Dato’ Chevy, BookDoc CEO and Johan Antlov, HappyFresh Chief Growth Officer

"Kami menyambut HappyFresh sebagai mitra bonus (reward) bagi pengguna BookDoc. Setiap hari, berbagai orang membeli barang-barang kebutuhan rutin, dan kami yakin, kemitraan ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna kami," ujar CEO dan Pendiri BookDoc, Dato’ Chevy Beh.

"Kami ialah platform layanan kesehatan terpadu yang paling besar di Asia Tenggara, hadir di lima negara (Malaysia, Singapura, Hong Kong, Thailand, dan Indonesia). Saat ini, ada 40.000 profesional di bidang kesehatan yang terdaftar pada platform kami. BookDoc memberikan insentif atas gaya hidup sehat dengan menghadiahkan bonus kepada para pengguna karena tetap aktif, serta berkolaborasi dengan lebih dari 100 mitra bonus (reward partner) di 12 negara. Bonus-bonus tersebut bisa ditebus di 1.600 lokasi luring dan daring. BookDoc mendorong para pengguna agar menjalani hidup yang lebih sehat, sambil memberikan bonus," tambah Dato’ Chevy.

BookDoc menyediakan pengalaman yang memudahkan karena platform ini mampu diselaraskan dengan sejumlah aplikasi kesehatan lainnya seperti Apple Health, Samsung Health, Google Fit, Fitbit, dan Garmin, serta membantu para pengguna dalam melacak olahraga rutinnya dengan efisien, dan memperoleh bonus yang setimpal. Dengan slogan, "Go ACTIV, Get Rewards", para pengguna kelak meraih sejumlah diskon atau hadiah gratis dari berbagai peritel dan penyedia layanan terkemuka, baik di negara asalnya atau luar negeri, yang bisa ditebus setiap bulan, dengan menjaga aktivitas fisik yang tinggi.

HappyFresh adalah platform pasar swalayan di Asia Tenggara yang membantu berbagai orang untuk berbelanja produk-produk dari sejumlah gerai terkemuka yang menjual barang kebutuhan harian di sekitar kota, hanya dengan menyentuh tombol. HappyFresh menjalankan armada pengiriman barangnya sendiri, dan mempekerjakan staf yang memilih barang-barang segar dari gerai-gerai swalayan serta toko-toko khusus yang telah bekerja sama. HappyFresh juga menyajikan fitur obrolan pada aplikasi (in-app chat) kepada para pelanggannya, saat mereka mengetahui sebuah barang telah kehabisan stok (Out of Stock). Fitur tersebut secara khusus bermanfaat bagi para pelanggan yang merupakan warga asing, sebab dilengkapi fitur penerjemahan otomatis (auto translate). 

"HappyFresh kini telah beroperasi selama empat tahun, dan fokus utama kami ialah membangun sebuah aplikasi yang mempermudah hidup. Mengambil pilihan yang lebih sehat bisa semudah menentukan waktu. Jika Anda pekerja kantoran atau orang tua dengan anak-anak berusia dini, mengambil pilihan yang lebih sehat kadang kala cukup menantang. Kebanyakan generasi milenial bahkan tak mengetahui cara memilih buah-buah atau sayuran segar yang bermutu tinggi untuk dikonsumsi. Anda mungkin tidak pergi ke pusat kebugaran, namun Anda selalu berbelanja barang keperluan sehari-hari. Dan, itulah yang ditawarkan HappyFresh: Pembelanja Pribadi (Personal Shopper) yang sangat terlatih dan selalu siap memilih makanan paling segar dari gerai-gerai favorit Anda, serta pengantar barang yang dapat Anda andalkan untuk mengirimkan belanjaan tersebut ke rumah," jelas Chief Growth Officer, HappyFresh, Johan.

"Kami berharap, kolaborasi antara HappyFresh dan BookDoc bisa memajukan misi kami serta menyediakan dukungan yang dibutuhkan para pelanggan kami untuk kesehatan dan kebugarannya," tambah Johan.

BookDoc baru-baru ini telah bermitra dengan Special Olympics untuk memantau atlet-atletnya di negara-negara Asia Pasifik, serta terus menawarkan platform layanan kesehatan tersebut kepada lembaga-lembaga lain, baik di wilayah lokal dan internasional. Lebih lagi, BookDoc baru-baru ini juga telah bekerja sama dengan Eu Yan Sang (Pemain terbesar dalam Sektor Obat-Obatan Khas Tiongkok di Asia Tenggara).

BookDoc tersedia secara gratis di App Store Apple dan Google Play Store. BookDoc terus memperluas kemitraannya bersama para peritel dan penyedia layanan ternama setiap bulan demi memberikan manfaat bagi para penggunanya.

Tentang BookDoc

BookDoc, hadir di Malaysia, Singapura, Indonesia, Hong Kong dan Thailand, merupakan sarana daring (online platform) yang beroperasi melintasi rangkaian layanan kesehatan, menghubungkan para pasien dengan praktisi kesehatan, kapan saja dan di mana saja, sambil memberi insentif kepada siapa pun untuk menjalani hidup yang aktif.

BookDoc telah membuat ekosistem daring yang terpadu bagi wisatawan industri kesehatan setempat dan di luar negeri. Ekosistem ini membantu para pengguna untuk mencari dan memesan praktisi kesehatan, kapan pun dan di mana pun, serta terpadu secara apik dengan fungsi navigasi (Google Map, Waze), transportasi (Grab, Uber, Malindo Air), akomodasi (Agoda, Airbnb) dan berbagai rekomendasi restoran & atraksi (TripAdvisor). Semuanya terwujud demi menghadirkan pengalaman yang memudahkan dan dapat dinikmati ketika membuat janji-temu terkait kesehatan. Selain itu, lewat BookDoc Activ, para pengguna bisa memperoleh bonus (rewards) dan diskon karena telah menjaga gaya hidup yang sehat serta aktif. 

Perusahaan didukung oleh beragam investor, dari kalangan wiraswasta hingga praktisi kesehatan dan asuransi kawakan, bankir, regulator serta para profesional di bidang Teknologi Informasi & Komunikasi (TIK). BookDoc juga mencetak rekor dalam hal valuasi pre-seed dan seed sepanjang sejarah Perusahaan Rintisan Teknologi di Asia. BookDoc kini tersedia secara daring di www.bookdoc.com, App Store dan Google Play Store.

Tentang HappyFresh

HappyFresh ialah perusahaan online grocery terkemuka di Asia Tenggara yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, serta beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Sejumlah layanannya mencakup penjualan barang keperluan harian bagi para pelanggan massal dan persediaan dapur bagi klien-klien perusahaannya. Layanan ini hadir lewat kemitraan dengan jaringan ritel ternama sejak 2015. Berbagai pembelanja pribadi (personal shoppers) yang terlatih memilih sendiri barang-barang segar, dan jadwal pengiriman belanjaan tersedia di hari yang sama hingga tujuh hari ke depan. Kami bermisi untuk menyediakan layanan pengiriman kebutuhan harian pada media daring kepada seluruh rumah tangga di Asia Tenggara sehingga mempermudah hidup masyarakat.

Narahubung bagi Media:

Nurul Ain

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20190826/2561077-1?lang=0

Related Links :

http://bookdoc.com

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed