TECH5 Menjadi Vendor ABIS Pertama yang Mengintegrasikan Secara Penuh Teknologi Biometrik dengan Platform Manajemen Identitas MOSIP®

oleh

BANGALORE, India, 22 Agustus, 2019 /PRNewswire/ — TECH5 telah berhasil mengintegrasikan MOSIP®1 dengan platform T5-ABIS2 dan SDK Biometrik untuk pengenalan jari, iris dan wajah. TECH-5 mempresentasikan teknologi yang teruji dan siap pakai dengan biometrik yang dipresentasikan kepada Executive Committee and International Advisory Group3 dari MOSIP pada tanggal 6 Agustus. TECH5 adalah vendor ABIS pertama yang diintegrasikan dengan platform MOSIP.

MOSIP adalah platform open-source terkemuka di dunia yang dirancang untuk membantu organisasi dan pemerintah menerapkan sistem ID dasar yang memberi ID digital unik pada seseorang yang dapat diautentikasi secara aman dan memungkinkan pemberian layanan publik dan swasta agar efektif, termasuk perawatan kesehatan, pendidikan, dan jaminan sosial, dan lainnya. Sistem ID juga akan memungkinkan warga untuk mengendalikan penggunaan informasi pengenal pribadi mereka. MOSIP dapat digunakan bersama dengan platform T5-ABIS untuk deduplikasi selama proses registrasi, verifikasi multi-faktor dan otentikasi untuk penyediaan layanan. Platform ini juga dapat digunakan untuk menilai kualitas gambar biometrik selama pendaftaran menggunakan T5-SDK untuk pengenalan jari, iris dan wajah. Teknologi terintegrasi ini menyediakan platform dengan kemampuan pencocokan dan pendaftaran yang kuat.

"TECH5 bangga menjadi perusahaan pertama yang terintegrasi dengan platform MOSIP. Kami mengembangkan semua teknologi dan produk kami untuk manajemen identitas seputar prinsip-prinsip ID4D4 dan sangat bersemangat dengan proyek MOSIP, yang misinya selaras dengan misi perusahaan kami sendiri, "kata Rahul Parthe, Chairman dan Co-founder TECH5. "TECH5 berinvestasi dalam integrasi platformnya dengan MOSIP dan secara aktif bekerja untuk proyek ini karena kami sangat percaya bahwa teknologi gabungan kami akan memberikan nilai tinggi kepada negara-negara yang membangun sistem manajemen identitas."

Setelah belajar dari Estonia dan sistem ID digital canggih lainnya serta UID Aadhaar India, program manajemen identitas terbesar di dunia, IIIT-B5 membangun platform MOSIP, yang sekarang dapat dengan mudah digunakan di seluruh dunia. Negara dapat menggunakan kembali MOSIP secara bebas dan membangun sistem ID inklusif mereka sendiri tanpa harus mengembangkan teknologi dari awal. Teknologi gabungan MOSIP dan TECH5 dirancang untuk menghindari vendor lock-in. T5-ABIS dibangun di atas arsitektur terbuka, memberikan pemerintah fleksibilitas maksimum untuk mengubah komponen teknologi bersama dengan perubahan strategi tanpa harus membangun kembali seluruh sistem ID dan tanpa perlu mendaftar ulang warganya.

"Di dunia modern, setiap individu harus memiliki kemampuan untuk memastikan identitas mereka dan mendapatkan akses ke layanan publik dan manfaat, sambil memastikan bahwa informasi pribadi dilindungi dalam setiap prosesnya. Arsitektur terbuka MOSIP, dan partisipasi perusahaan yang memiliki visi yang sama dapat melangkah jauh untuk mencapai visi ini. TECH5 adalah anggota awal ekosistem MOSIP yang berharga, yang pendekatannya beresonansi dengan kami, dan kami mengucapkan selamat atas keberhasilan integrasi mereka dengan MOSIP, "kata Srijoni Sen, MOSIP.

Maroko akan menjadi negara pertama yang menerapkan MOSIP. Nota Kesepahaman ditandatangani antara Pemerintah Maroko, Kementerian Dalam Negeri (MOI/GOM) dan IIIT-B pada tanggal 27 Agustus 2018 untuk menguraikan modalitas pengaturan ini dan meresmikan kolaborasi antar organisasi.

Tentang TECH5

TECH5 adalah perusahaan teknologi internasional yang berkantor pusat di Jenewa, Swiss dengan cabang di AS, Eropa dan ASIA, yang fokus dalam desain, pengembangan, dan distribusi solusi Manajemen Identitas. Perusahaan ini didirikan oleh tim profesional industri berpengalaman, yang telah berinovasi di bidang teknologi pencocokan biometrik multi-modal selama lebih dari 20 tahun. Fokus pasar TECH5 adalah pada produk skalabilitas tinggi yang diperoleh dari pengalaman dengan implementasi penyebaran yang besar. Pasar sasaran TECH5 meliputi sektor Pemerintah dan Swasta dengan produk yang mendukung ID Sipil dan ID Pribadi, Penegakan Hukum, serta solusi Otentikasi di mana konfirmasi Identitas diperlukan untuk aplikasi, misalnya, ketika membuka rekening bank, atau memulai kontrak utilitas atau Telco berlangganan.

[1] Modular Open Source Identity Platform
[2] Automatic Biometric Identification System
[3] MOSIP Executive Committee
[4]
 Identification for Development
[5]
 The International Institute of Information Technology, Bangalore

Website
www.tech5.ai 

Kontak Media
Yulia Bibikova
E-mail: yulia.bibikova@tech5-sa.com 

 

Related Links :

Source: PRN Asia