Wali Kota Sibolga Kukuhkan 70 Paskibraka

oleh
Wali Kota Sibolga saat mengukuhkan Paskibraka Sibolga. (batakpost.com/RED)

Sibolga, 16/8 (Batakpost.com)-Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk secara resmi mengukuhkan 70 orang putra-putri terbaik Kota Sibolga yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Pengukuhan itu dilangsungkan di Aula Sasana Gupala Korem 023 KS Sibolga, Kamis (15/8).

Dalam arahannya Wali Kota menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan selamat atas terpilihnya 70 orang Paskibraka Sibolga yang akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih di Kota Sibolga.

Tidak lupa juga Wali Kota menyampaikan ucapan yang sama kepada para pembina, pembimbing, pelatih serta seluruh panitia yang telah membimbing pasukan Paskibraka, mulai dari penyeleksian hingga proses latihan. Wali Kota berharap seluruh Paskibraka memiliki kepribadian yang baik dan mental yang kokoh dalam membangun bangsa, serta berharap kedepan jangan ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba, lem kambing, minuman keras dan lain sebagainya.

“Kepada anggota Paskibraka persiapkan diri sebaik-baiknya, semoga sukses dalam menjalankan tugas, pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2019, di Lapangan Simaremare Kota Sibolga,” kata Wali Kota.

Turut hadir dalam pengukuhan ini,  Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang, Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara, Asisten I Josua Hutapea, Asisten II Hendra Dramelius, para Pimpinan OPD, unsur Forkopimda, Tim Penggerak PKK Kota Sibolga, camat  se-Kota Sibolga, para Pelatih Paskibraka, serta para Orang tua Paskibraka. (RED)