Sepak Bola Ria Antar Instansi Pemkab Tapteng Dibuka Wakil Bupati

oleh
Tim Bola Ria dari Dinas Tarukim saat berhadapan dengan Tim BPBD Tapteng dengan skors 0:3 pada pembukaan sepak bola ria antar instansi Pemkab Tapteng. (batakpost.com/HAT)

Tapteng, 13/8 (Batakpost.com)-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah menggelar pertandingan olah raga antar Instansi dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 RI dan Hari Jadi Pemkab Tapanuli Tengah ke-74 Tahun 2019.

Kegiatan yang melibatkan seluruh SKPD/OPD dilingkungan Pemkab Tapteng itu dilaksanakan di Lapangan Sepakbola SMAN 1 Matauli Pandan. Acara pembukaan pertandingan olah raga antar Instansi dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Senin pagi, 12 Agustus 2019.

Wakil Bupati, Darwin Sitompul dalam sambutannya meminta agar para peserta yang ikut bertanding dapat bermain dengan gembira dan sportif.

“Bertandinglah dengan baik, jangan sampai ada perkelahian karena kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Tapteng,” ujar Darwin Sitompul.

Kadis Pemuda dan Olah raga, Hikmal Batubara memaparkan, sejumlah pertandingan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI dan Hari Jadi Pemkab Tapanuli Tengah ke-74 Tahun 2019 yakni pertandingan sepak bola gembira, tenis meja, bola volley dan gerak jalan.

“Inilah yang kita tampilkan untuk memeriahkan HUT ke 74 RI 2019. Pembukaan mulai hari ini dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan,” kata Hikmal.

Usai seremonial pembukaan, langsung dilaksanakan pertandingan perdana sepak bola ria antara Dinas Perkim dan BPBD. Para pemainnya adalah wanita yang menggunakan warna kostum yang sama.

Pertandingan sepak bola wanita antara BPBD melawan Dinas Perkim, dimenangkan oleh Tim BPBD Tapteng dengan skor 3-0.

Pertandingan itu cukup membuat suasana begitu meriah. Penampilan para pemain yang menggunakan rok itu membuat tertawa seluruh penonton. (red)