Vymo Disuntik $18 Juta Saham Seri B oleh Emergence Capital dan Sequoia India untuk Membantu Tim Penjualan Dalam Tugasnya #DoMore

oleh

Lebih dari 50 perusahaan global — termasuk AXA, Allianz, VPBank, Sumitomo Life, DuPont, dan Generali – menggunakan Asisten Penjualan Pribadi mobile pertama Vymo untuk mengotomatisasi pengambilan data, meningkatkan wawasan kontekstual, dan mendorong peningkatan penjualan hingga 35%

NEW YORK, 11 Agustus, 2019 /PRNewswire/ — Vymo, yang didirikan untuk membantu tim penjualan lapangan agar beroperasi lebih efisien di luar kantor, hari ini mengumumkan telah mengumpulkan $18 juta dalam pendanaan Seri B dari Emergence Capital, sebuah perusahaan permodalan ventura cloud yang sebelumnya telah berinvestasi di perusahaan SaaS terkemuka seperti Salesforce, Box, Veeva, dan Zoom. Sequoia India yang sudah lama berinvestasi juga ikut berpartisipasi.   

Investasi ini akan membuat perusahaan Vymo meluncurkan kantor resminya di AS dengan markas besar di New York. Hal ini juga akan mendorong pertumbuhan berkelanjutan Vymo di pasar global, di mana Vymo bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi dan keuangan terbesar di dunia seperti AXA, Allianz, AIA, Generali, dan Sumitomo, serta beberapa bank terbesar di Asia Pasifik.

Lebih dari 75% pengguna terdaftar Vymo melakukan login dan menggunakan Vymo setiap hari, menempatkan tingkat keterlibatan lebih dari 2 kali standar CRM lain. Dengan secara otomatis mencatat data keterlibatan, Vymo dapat memperkuat tim penjualan untuk fokus hanya pada kegiatan bernilai tinggi dengan para prospek dan pelanggan. Vymo menggunakan data sarat konteks ini untuk mempelajari apa yang dilakukan oleh tenaga penjualan yang terbaik dalam organisasi, dan menerjemahkannya menjadi tindakan terbaik berikutnya agar dapat diterapkan dan dicontoh oleh seluruh tim.

Vymo sudah membuktikan kapastitasnya ketika mampu meningkatkan metrik produktivitas penjualan hingga 35% dan memaksimalkan dampak strategi CRM, terutama untuk perusahaan Keuangan dan Asuransi. Perusahaan saat ini menghabiskan jutaan dolar dan jam kerja untuk menyebarkan CRM, tetapi tim penjualan mereka belum menyadari nilai bisnis dari investasi ini. Keterlibatan CRM rata-rata kurang dari 30%, sebagian besar karena pelaporan data manual tetap menjadi suatu kesulitan bagi tim lapangan saat sedang bepergian. Dalam maksud serupa, firma riset dan penasehat Gartner mencatat "Perwakilan di Lapangan Tidak Akan" Hidup" di [Sales Force Automation systems]… Kapal itu telah berlayar."

Saksikan Vymo in Action>> 

"Pada saat mengevaluasi peluang investasi SaaS, fokusnya sering pada indikator yang tertinggal seperti pergolakan dan pertumbuhan pendapatan. Tetapi karakteristik perusahaan kami yang paling ikonik yang memiliki kesamaan pada saat investasi adalah kelompok pelanggan yang sangat loyal. Dengan metrik adopsi pengguna yang sangat tinggi dan basis pengguna yang terus berkembang, 100.000 tenaga penjualan di lebih dari 50 perusahaan global dan terus bertambah, Vymo memberikan nilai transformasional. "Ini adalah perusahaan dimana kami di Emergence senang untuk dapat bermitra dengan mereka — perusahaan yang secara drastis meningkatkan kehidupan sehari-hari jutaan orang," kata Jake Saper, yang bermitra dengan Emergence Capital, yang bergabung dengan dewan manajemen Vymo sebagai bagian dari pembiayaan.

Shailesh Lakhani, Managing Director, Sequoia Capital, menyuarakan sentimen ini: "Sebagai mitra awal, kami telah melihat Vymo tumbuh dengan cepat di semua aspek, tetapi yang paling penting adalah penggunaan oleh pekerja mobile-first yang antusias di beberapa perusahaan global terbesar," katanya. "Vymo diposisikan secara unik untuk menjadi standar dimana penjualan dan distribusi dijalankan di perusahaan ini . Kudos ke Yamini, Venkat, dan tim fantastis mereka telah membangun kesuksesan mereka sejauh ini. Kami yakin masih banyak lagi yang akan datang."

Pertumbuhan dan ekspansi

Vymo telah tumbuh 3x lipat selama beberapa tahun terakhir dengan penyebarannya di 7 negara.

Vymo yang telah memperluas basis pelanggan, telah mengalami pertumbuhan dibandingkan perusahaan keuangan besar lain. Lebih dari 80% pelanggannya ada di sektor jasa keuangan, dan lebih dari 90% di antaranya mewakili perusahaan besar. Perusahaan tersebut diantaranya AIA dan AXA, di mana Vymo telah dikerahkan di beberapa negara untuk melakukan penjualan langsung dan melalui keagenan. Claude Seigne, CEO dari ASSA General Insurance Thailand, mengatakan, "Di AXA Thailand GI kami memanfaatkan Vymo untuk membantu tim penjualan kami agar memperoleh loyalitas pelanggan yang memadai dan tepat waktu, yang mengarah ke hubungan dan kepercayaan yang lebih intens."

Masuknya Vymo ke pasar AS tepat pada momen yang penting bagi industri perbankan dan asuransi. Menurut Studi Global Konsumen Jasa Keuangan Accenture Tahun 2019, pelanggan perbankan dan asuransi menginginkan layanan personalisasi yang lebih besar dengan cara yang lebih efisien untuk mengintegrasikan saluran digital dengan interaksi langsung kepada pelanggan. Vymo membuat interaksi dengan prospek dan pelanggan bernilai tinggi ini melalui data dan intelijen, sehingga hal ini juga mengarah pada peningkatan kepercayaan pelanggan dan berbagi wallet.

Yamini Bhat, Co-Founder & CEO Vymo, mengatakan, "Kami sangat senang dapat bermitra dengan Emergence Capital, dan membantu meningkatkan pengalaman mereka dalam membangun produk dan perusahaan yang menawarkan nilai pengguna akhir yang mendalam dengan mempelajari data perilaku."

Tentang Vymo

Vymo adalah Asisten Penjualan Pribadi pertama yang bergerak yang secara otomatis mencatat data kegiatan penjualan, mempelajari kinerja tenaga penjualan terbaik di perusahaan, dan menyarankan tindakan terbaik berikutnya secara kontekstual. Vymo menghilangkan pelaporan data secara manual dalam sistem CRM, memungkinkan manajer untuk melakukan intervensi saran dan masukkan saat itu juga, dan membantu para pimpinan merencanakan bisnis mereka dengan wawasan yang berdasarkan data.

Vymo digunakan oleh 100.000 tenaga penjualan di lebih dari 50 perusahaan global seperti AXA, Allianz, AIA, Generali, dan Sumitomo, dan bank-bank top di asia pasifik. Kantor pusatnya ada di AS dan memiliki kantor di Singapura, Jepang, Australia dan India. Vymo telah diakui oleh Gartner sebagai Cool Vendor pada CRM dan merupakan pemenang CB Insights’ Demo Day dan memenangkan penghargaan "AI for All" dari Microsoft.

Kegiatan Mendatang:

23-26 September: FinovateFall 2019, New York
23-25 September: InsureTech Connect 2019, Las Vegas

Webinar Mendatang:

Bagaimana Para Penjamin Asuransi dapat memanfaatkan arus teknologi yang lebih baru dan lebih cerdas untuk mengubah penjualan dan distribusi mereka? – Oleh: Yamini Bhat, CEO, Vymo & Kevin Rall, VP, Novarica)

Tautan Terkait:

Website: https://www.getvymo.com 
Unduh Logo: Tautan

Kontak:

Gunjan Saha
Growth Marketer, Vymo
gunjan@getvymo.com

Video: https://mma.prnewswire.com/media/957814/Vymo.mp4

 

 

Source: PRN Asia