oleh

Sabanci akan Berlari ke Masa Depan Bersama Cenk Alper

ISTANBUL, 2 Agustus, 2019 /PRNewswire/ — Mehmet Göçmen, Anggota Dewan Direksi dan Chief Executive Officer (CEO) dari Sabancı Holding, yang telah bertugas sejak 30 Maret 2017, telah memutuskan untuk meninggalkan tugasnya terhitung mulai 31 Juli 2019.

MEHMET_GOCMEN_GULER_SABANCI_CENK_ALPER


MEHMET_GOCMEN_GULER_SABANCI_CENK_ALPER

Cenk Alper yang masih bertindak sebagai Presiden Sabancı Holding Industry Group ditunjuk sebagai CEO Sabancı Holding.

Dalam pernyataannya mengenai masalah ini, Güler Sabancı, Chairman Sabancı Holding, mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada Mehmet Göçmen, yang telah bergabung dengan kami 16 tahun yang lalu dan yang telah berkontribusi pada perusahaan kami sebagai Anggota Dewan Direksi dan CEO dari Sabanci Holding selama dua tahun terakhir setelah mengemban berbagai penugasan tingkat atas, dan kami berharap dia sukses. "

"Kami melanjutkan perjalanan yang kami mulai dengan visi ‘Sabanci Generasi Baru,’ saat ini dengan pemimpin baru kami. Keputusan pengangkatan ini merupakan indikator signifikan dari kesinambungan budaya manajemen perusahaan kami yang membedakan Sabanci Holding dengan perusahaan lain dan membawanya maju. Setelah mengemban berbagai penugasan domestik dan luar negeri dengan bergabung dengan perusahaan kami pada tahun 1996, Cenk Alper akan mengibarkan bendera dalam perjalanan transformasi strategis kami, karena pengalaman dan perspektifnya terfokus pada teknologi dan inovasi, dan juga visinya. Kami percaya bahwa Cenk Alper akan menciptakan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan kami dan terus meneguhkan perusahaan kami di masa mendatang, "tambahnya.

CENK ALPER 

Cenk Alper lulus dari Middle East Technical University, Jurusan Teknik Mesin pada tahun 1991. Ia memperoleh gelar master di bidang Teknik Mesin dari universitas tersebut dan gelar MBA dari Universitas Sabanci. Dia bergabung dengan Sabanci Group pada tahun 1996 sebagai Process Engineer di Beksa. Setelah bertugas di berbagai posisi di Beksa di Turki dan di luar negeri, ia diangkat sebagai Direktur Teknologi Global Kordsa pada 2007. Ia memegang berbagai posisi senior di Kordsa dan menjabat sebagai CEO Kordsa antara tahun 2013 dan 2017. Alper diangkat sebagai Presiden Sabancı Holding Industry Group pada tahun 2017 di mana ia akan melanjutkan peran ini di samping peran barunya sebagai CEO dari Sabanci Holding.

Kontak media: 
Irem Poyraz
00905335014482
ipoyraz@sabanci.com

Foto: https://mma.prnewswire.com/media/955224/MEHMET_GOCMEN_GULER_SABANCI_CENK_ALPER.jpg

 

Source: PRN Asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed