Vymo Menangkan Ocean of Opportunities dari CRM Track dalam Meningkatkan Hubungan Pelanggan dan Memobilisasi Tenaga Penjualan

oleh

Mobile Personal Assistant yang berbasis AI tersebut memberikan visibilitas yang lebih besar dalam hal loyalitas pelanggan dan meningkatkan efisiensi operasional

SINGAPURA, 24 Juli, 2019 /PRNewswire/ — Vymo (www.getvymo.com), startup CRM generasi baru yang berbasis di New York, yang menggunakan mobilitas dan kecerdasan sebagai pendorong utama untuk meningkatkan produktivitas di lapangan, mendapatkan penghargaan di Innovfest Unbound 2019 oleh ONE (Ocean Network Express), salah satu bisnis pengiriman peti kemas terbesar di dunia dengan operasi terminalnya di seluruh dunia, atas usahanya dalam mendorong penggunaan maksimum dan pengembalian CRMs sekaligus menjaga beban kerja tenaga penjualan seminimal mungkin.

ONE berusaha untuk berinovasi dalam melayani klien, meningkatkan penyampaian layanan dan efisiensi operasional dalam meningkatkan skala bisnis. Bersaing di pasar di mana kepuasan klien rendah, membawa pelanggan kembali jalur bisnisnya telah menghadirkan peluang pertumbuhan yang luar biasa. Tetapi untuk dapat memanfaatkan hal itu, maka memiliki informasi tentang pelanggan sangatlah penting.

Vymo memperkaya data pelanggan secara otomatis mendeteksi aktivitas penjualan seperti panggilan, email, dan pertemuan langsung. Berdasarkan data yang dikumpulkan, Vymo mendorong ‘tindakan terbaik berikutnya’ dan secara otomatis menjadwalkan kegiatan berdasarkan potensi bisnis pelanggan. Dengan semua aktivitas dan alur kerja otomatis, tenaga penjualan dapat fokus pada pelanggan alih-alih melaporkan data secara manual ke dalam CRMs.

Dengan kemampuan intelijen Vymo, para pemimpin penjualan mendapatkan visibilitas dan wawasan yang sangat dibutuhkan mengenai peluang bisnis dan memanfaatkan hubungan pelanggan. Pada saat yang sama, tim penjualan dapat meningkatkan produktivitas mereka dan mencapai posisi lebih tinggi dengan pemberian layanan.

Tentang ONE

Ocean Network Express (https://www.one-line.com) didirikan pada 7 Juli 2017 atas penggabungan  ‘K’ Line, MOL dan NYK. Perusahaan induknya didirikan di Jepang pada 7 Juli 2017 dan dalam waktu bersamaan perusahaan manajemen bisnisnya didirikan di Singapura. Dengan ukuran armada 1.440.000 TEU, ONE adalah bisnis pengiriman peti kemas terbesar ke-6 di dunia yang mencakup lebih dari 90 negara di seluruh dunia.

Tentang Vymo

Vymo  (https://getvymo.com) adalah Asisten Pribadi Cerdas untuk para pemasar. Vymo telah digunakan di lebih dari 35 perusahaan besar di seluruh Dunia dan sangat ahli di sektor BFSI dengan lebih dari 75.000 pengguna seperti AXA, Aegon, Allianz, Dubai Islamic Bank,Generali, HDFC Bank, VP Bank, dan  Zurich.  Vymo diakui oleh Gartner and CB Insights atas Penjualan Preskriptifnya.

Tautan yang berhubungan:

Website – www.getvymo.com 
Saksikan Vymo in action – video
Download logo – link.

Kontak:
Navin Nischal
Regional Sales Manager – APAC
navin.nischal@getvymo.com

Source: PRN Asia