Daewoong Pharmaceutical ikut serta di ajang "IMCAS Asia 2019" untuk memperkenalkan keunggulan NABOTA

oleh

BALI, Indonesia dan SEOUL, Korea Selatan, 9 Juli 2019 /PRNewswire/ — Daewoong Pharmaceutical Co., Ltd, produsen botulinum toxin dari Korea yang terkemuka di dunia, mengumumkan keikutsertaannya di ajang IMCAS Asia 2019, digelar di Bali, Indonesia, 5-7 Juli 2019 untuk memperkenalkan keunggulan NABOTA®  (Prabotulinumtoxin A).

Daewoong Pharmaceutical Co., Ltd in IMCAS Asia 2019


Daewoong Pharmaceutical Co., Ltd in IMCAS Asia 2019

Ajang IMCAS (International Master Course on Aging Science) Asia ke-13 ialah salah satu dari tiga konferensi internasional terkemuka di bidang bedah plastik, dermatologi dan ilmu estetika. Tahun ini, sekitar 85 peserta dari kalangan perusahaan dan 2.200 dokter berpeluang untuk ikut serta dalam ajang tersebut.

Daewoong memiliki stan pameran dan menggelar simposium sendiri guna memperlihatkan keunggulan NABOTA dan 900 kDa botulinum toxin pertama yang meraih izin FDA setelah Botox. Dr. Hema Sundaram, Dermatologis dari Amerika Serikat (AS) yang berpartisipasi dalam uji klinis global NABOTA dan salah satu anggota pengajar IMCAS Asia, mengulas studi global yang masif dan melibatkan 2.100 subjek penelitian di AS, Uni Eropa, dan Kanada.

Dr. Hema Sundaram bilang, "Setiap dokter ingin merawat para pasiennya dengan obat-obatan tepercaya. NABOTA telah berhasil membuktikan keampuhan dan keamanannya yang luar biasa lewat izin dari FDA, berdasarkan fakta berupa hasil yang bersifat non-inferiority dibandingkan Botox dalam seluruh aspek perawatan kerutan pada kulit serta stabilitas pada uji klinis global berskala luas."

Bersamaan dengan pameran tersebut, acara NABOTA Aesthetic Forum (NAF di Bali) turut diadakan Daewoong Pharmaceutical serta mengundang lebih dari 30 dermatologis dan ahli bedah estetika dari 6 negara. Forum ini digelar Daewoong Pharmaceutical selama lima tahun berturut-turut guna membagikan peluang untuk menjajaki dan memperbarui teknik-teknik serta tren terkini di bidang tersebut.

Terkait studi klinis botulinum toxin pertama di Vietnam, Dr. Pham Xuan Hung, berkata, "Dalam studi perbandingan NABOTA versus Botox, kami telah memastikan hasil yang bersifat non-inferiority dibandingkan Botox, dan studi ini juga menjadi kesempatan untuk memastikan keampuhan serta keamanan NABOTA yang luar biasa dari Vietnam."

"Selama IMCAS Asia 2019 berlangsung, kami telah memiliki kesempatan yang baik untuk membuktikan keunggulan NABOTA kepada kalangan dokter di seluruh dunia. Berdasarkan keunggulan NABOTA yang teruji dalam mutu serta proses manufaktur, kami mengharapkan adanya peningkatan penjualan di luar negeri dan kami akan terus mempromosikan keunggulan NABOTA, serta memperkuat posisinya sebagai merek global," ujar Seongsoo Park, Executive Director, NABOTA Business Department, Daewoong Pharmaceutical.

Photo – https://photos.prnasia.com/prnh/20190709/2518038-1

Source: PRN Asia