Kapolres Tapteng: Kenaikan pangkat untuk tingkatkan kinerja dan pelayanan

oleh
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat saat menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada Personil Polres Tapteng. (batakpost.com/RED)

Tapteng, 8/7 (Batakpost.com)- Kenaikan pangkat yang diraih setiap personel harus menjadi motivasi dan meningkatkan semangat kerja demi memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat. Bukan sebaliknya untuk digunakan gagah-gagahan.

Demikain penegasan Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Sukamat saat menyampaikan sambutan dalam acara kenaikan pangkat personil Polres Tapanuli Tengah, yang dilangsungkan dalam apel bersama di Mapolres Tapteng, Selasa (2/7), kemarin.

“Kepada anggota yang naik pangkat, saya mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih. Tetaplah setiap dalam menjalankan tugas kita, serta selalu bersyukur dan bertanggung jawab,” tegas Kapolres.

Ada pun jumlah personel Polres Tapteng yang naik pangkat sebanyak 22 orang termasuk 6 orang ASN yang betugas di Polres Tapteng.

Dari 16 orang personel yang naik pangkat, 1 di antaranya naik pangkat dari Bripka ke Aipda, dan 14 orang dari Brigpol ke Bripka, dan 1 orang dari Bripda ke Briptu. Sedangkan untuk ASN Polres Tapteng, 4 orang naik pangkat dari pengatur ke pengatur tingkat I, dari Pengda ke Pengda Tingkat I sebanyak 2 orang.

Pada kesempatan itu juga turut dilakukan upacara purnabakti kepada satu orang personil Polres Tapteng, AKP Pariaman Butarbutar jabatan terakhir sebagai Kapolsek Kolang.

Kepada pejabat yang purnabakti, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. (RED)