RateGain Bermitra dengan OYO Hotels & Homes

oleh

Kemitraan ini akan memberikan OYO akses ke jaringan permintaan terbesar dalam distribusi perhotelan

LONDON, 25 Juni, 2019 /PRNewswire/ — RateGain hari ini mengumumkan hubungan global strategisnya dengan OYO Hotels & Homes, jaringan hotel, rumah, dan tempat tinggal terbesar nomor 6 di dunia, dalam rangka memperluas platform distribusi RezGain kepada OYO. RateGain akan memanfaatkan OYO untuk meningkatkan kinerja RezGain dalam mengupayakan  persediaan OYO bagi lebih dari 700 OTA di lebih dari 80 negara.

Melalui kemitraan strategis ini, RateGain akan memberikan distribusi ke OYO dalam memenuhi saluran permintaan global dan regional untuk memacu perluasannya. Hal ini juga akan mendukung upaya OYO dalam menyeragamkan seluruh portofolionya yang luas dan meningkatkan jangkauan globalnya dengan menawarkan akses ke saluran baru, dan mendorong inovasi dalam distribusi oleh pengujian teknologi generasi berikutnya yang akan membantu jaringan hotel seperti OYO dalam mengoptimalkan distribusi mereka sementara secara mempersingkat waktu mereka ke pasar.

Dengan koneksi ke lebih dari 287 mitra permintaan global, 600 long-tail OTA, TMC, semua sistem GDS utama dan grosir, RateGain menyediakanekosistem terbesar di dunia  bagi industri perhotelan.

Mengomentari perkembangannya, Apurva Chambaria, Chief Revenue Officer, RateGain, berkata,"Kami sangat bersemangat bisa bekerja dengan tim OYO Hotels & Homes yang dinamis dan mendukung misi mereka dalam meningkatkan hunian dan penghasilan dengan menyediakan tempat tinggal berkualitas kepada satu miliar lebih orang melalui platform distribusi kami . Selanjutnya, membantu usaha mereka dalam memperluas jaringan ke saluran dan pasar baru di seluruh dunia. Kami sangat senang menjalin kemitraan dengan inovator perhotelan lain untuk menguji pasar generasi berikutnya dari penyedia distribusi, yang akan memanfaatkan kecerdasan buatan dan mesin belajar untuk mendefinisikan kembali seperti apa Distribusinya."

Berbicara tentang kemitraan, Abhinav Sinha, Global Chief Operating Officer, OYO Hotels & Homes, berkata, "Kami bersemangat menggandeng RateGain sebagai mitra teknologi distribusi global kami dan dalam mendukung kami di industri kami untuk menjangkau para pelancong di seluruh dunia. Kami memilih platform distribusi RateGain setelah mengevaluasi beberapa alternatif karena fitur mutakhir yang mereka tawarkan dan pemahaman mendalam tentang kemampuan distribusi. Di OYO, misi kita adalah menciptakan ruang yang sempurna di setiap tempat dengan memastikan pengalaman terbaik bagi tamu kita, dan menggandeng RateGain sebagai mitra distribusi strategis sangat mendukung visi ini."

Dengan lebih dari 1.260.000 klien perhotelan dan memungkinkan lebih dari 5 juta transaksi per tahun, RateGain adalah sebuah pemimpin dalam lanskap distribusi perhotelan. Platform distribusi terdiri dari manajemen saluran RezGain dan DHISCO,memungkinkan distribusi perhotelan di seluruh benua dari hotel-Hotel Independen ke semua jaringan hotel utama.

Tentang RateGain:

RateGain adalah penyedia produk SaaS nomor 1 yang membantu lebih dari 12.000 pelanggan termasuk setiap perusahaan Perjalanan dan Perhotelan yang masuk dalam Fortune 500  yang mencetak pendapatan lebih setiap hari. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rategain.com.

Tentang OYO Hotels and Homes:

OYO adalah jaringan perhotelan terbesar ke-6 di dunia dan jaringan hotel, perumahan & ruangan dengan pertumbuhan tercepat! Dengan @Leisure Group bergabung dalam jaringannya, berarti OYO hari ini memiliki lebih dari 45.000 rumah liburan, menjejakkan diri di lebih dari 800 kota di 24 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.oyorooms.com/.

Kontak Media:

Aditi Bhandari
Senior Manager Marketing
aditi.bhandari@rategain.com

Source: PRN Asia