Dua Kakak Beradik Hilang

oleh
Warga ramai mengunjungi kediaman orangtua anak yang hilang. (batakpost.com/Ist)

Pinangsori, 23/6 (Batakpost.com)-Dua orang kakak beradik atas atas nama Nokvan Tri Daus Manullang (7) dan Tri Wandes Manullang (3), hilang dari pondok tempat mereka ditinggalkan kedua orangtuanya. Peristiwa itu terjadi di Desa Toga Basir, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (22/6), sekira pukul 13.30WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Pinangsori, AKP Sugino yang dikonfirmasi, Minggu (23/6), menjelaskan, pada hari Satu (22/6), sekira pkl 13.30 WIB, kedua kakak beradik itu ditinggal orangtuanya di pondok, untuk pergi meyandap getah karet (menderes). Sementara jarak antara pondok dengan ladang mereka sekira 1 KM.

“Saat orangtuanya pulang menderes sekitar pukul 17.00WIB, kedua anaknya tidak ditemukan lagi di dalam pondok bersama dengan dua ekor anjing peliharaan mereka. Kemudian orangtuanya bersama masyarakat Desa Toga Basir melakukan pencarian hingga hari Minggu, (23/6) belum juga ditemukan,” terang Kapolsek.

Ditanya upaya apa yang sudah dilakukan Polisi, menurut Kapolsek, setelah mendapat laporan dari orangtua sianak, pihaknya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Pinangsori untuk melakukan pencarian bersama dengan warga.

“Jadi saat ini sedang didiskusikan apakah akan diterjunkan Basarnas atau tidak untuk melakukan pencarian. Itu tergantung hasil rapat bersama dengan aparat desa,” jawab Kapolsek.

Adapun orangtua dari kedua anak ini adalah, Jetro Manullang, (35) dan Rita Mawati Halawa,  (28), warga lingkungan VII Pagar Batu, Kelurahan Pinangbaru. (RED)