Giift Meluncurkan CoolfenPay, Gateway Pembayaran Poin yang Terintegrasi Penuh

oleh

Giift menggunakan pembayaran seluler dan konvergensi poin loyalitas

SINGAPURA, 21 Juni, 2019 /PRNewswire/ — Hari ini, Giift, Marketplace yang mengkhususkan diri dalam pertukaran mata uang loyalitas (poin, miles, gift card, reward) mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan "CoolfenPay", Gateway Pembayaran Poin yang terintegrasi penuh dengan Alipay dan WeChat di Cina.

"CoolfenPay menawarkan Pembayaran Offline Poin Loyalitas yang tak tertandingi, mengubah poin menjadi mata uang pembayaran universal dan menghapus batas antara poin pembayaran dan loyalitas," kata Chief Product Officer Giift, Dr. Yinzhou Zhou.

"Di setiap pasar, kami mengamati member yang loyal ingin mengubah poin mereka menjadi mata uang. Giift Loyalty Marketplace telah menawarkan pengalaman yang paling luar biasa dalam pembayaran online poin. Teknologi CoolfenPay membawa kita selangkah lebih maju dalam perjalanan mata uang loyalitas kami. GiiftPay, versi barat dari CoolfenPay, diharapkan akan diluncurkan pada kuartal tiga 2019," tambah Co-founder dan Direktur Perusahaan, Pascal Xatart.

Tentang Giift.com: Giift adalah Marketplace Loyalitas, dimana poin, reward, miles, gift card, dapat dikeluarkan, dilacak, dan ditukarkan. Giift beroperasi di lebih dari 50 negara, dengan kantor di New York, London, Singapura, Wuhan, Nairobi, Dubai, Jakarta, Mumbai, Colombo, Doha, Lagos, Kairo dan Dhaka. Model bisnis Giift adalah berbasis transaksi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cerita ini, kontak:

Pascal Xatart, Co-Founder & Director
pascal.xatart@giift.com 

www.giift.com

 

Related Links :

Source: PRN Asia