Sulwhasoo, Luxury Brand dari Amorepacific akan diluncurkan di Lazada untuk memperluas bisnis eCommerce di Asia Tenggara

oleh

Para pembelanja Indonesia kini dapat memperoleh berbagai rangkaian produk dari Sulwhasoo di LazMall.

SEOUL, Korea Selatan, 13 Juni 2019 /PRNewswire/ — AMOREPACIFIC, perusahaan kecantikan terbesar Korea, hari ini mengumumkan peluncuran Luxury Skincare Brand bertaraf global Sulwhasoo di LazzMall. Peluncuran ini menandai perluasan dan penguatan posisi perusahaan kecantikan tersebut di pasar eCommerce Asia Tenggara.

Ajang Super Grand Opening Sulwhasoo di LazMall menunjukkan posisi Lazada sebagai mitra pilihan dari berbagai merek internasional yang ingin memperoleh akses eCommerce di Asia Tenggara, dan kepemimpinannya dalam menghadirkan merek kecantikan bergengsi bagi kalangan pembelanja.

Sulwhasoo First Care Activating Serum EX


Sulwhasoo First Care Activating Serum EX

"Pengaruh tren kecantikan dan budaya Korea Selatan di kawasan ini tak terbantahkan lagi, dan kami gembira karena bisa menghadirkan merek perawatan kulit terkemuka Korea di Lazada – memperkuat kepemimpinan kami dalam kategori produk kecantikan dan melayani para pelanggan wanita," ujar President, Lazada Group, Jing Yin.

Pada awal bulan sebelumnya, Lazada dan unit operasional Sulwhasoo Amorepacific menanda tangani nota kesepahaman (MOU) untuk memperluas jangkauan merek tersebut. Peluncuran Sulwhasoo di LazMall menjadi bagian dari strategi Amorepacific dalam melebarkan jangkauan portofolio produk mewahnya ke audiens yang lebih muda di Asia Tenggara.

AMOREPACIFIC yang merajai bidang kecantikan dan kosmetik dari Korea Selatan ini telah memanfaatkan platform Lazada guna mendistribusikan empat merek utamanya, termasuk LANEIGE, Mamonde, innisfree. Gerai-gerai dari sejumlah merek ini terdapat pada LazMall, media khusus bagi kalangan pembelanja untuk memperoleh akses langsung terhadap brand  internasional dan lokal yang terkemuka serta tepercaya, online brand papan atas, serta penyalur merek yang resmi.

"Lazada ialah pemimpin eCommerce Asia Tenggara, khususnya di sektor kecantikan, dan mitra terbaik untuk menghadirkan bisnis kami di media daring di Asia Tenggara. Kami ingin mempersembahkan nilai Sulwhasoo tentang kecantikan Asia kepada lebih banyak pelanggan, sehingga mereka bisa memperoleh berbagai solusi kecantikan yang istimewa dalam cara baru," kata Mina Kim, Senior Vice President, Sulwhasoo di Amorepacific.

Ajang Super Grand Opening untuk gerai Sulwhasoo di LazMall akan berlangsung pada 13 Juni 2019, saat para pembelanja di Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand dan Vietnam bisa mengakses jajaran lengkap dari produk kecantikan Sulwhasoo, termasuk serum andalannya yang paling laris – First Care Activating Serum EX.

Mencerminkan filosofi Sulwhasoo tentang harmoni dan keseimbangan, solusi JAUM Balancing Complex(TM) yang istimewa pada serum ini dapat menangkis penuaan dan menjadi serum aktif yang meningkatkan efektivitas produk-produk lain yang dikenakan.

Sulwhasoo First Care Activating Serum EX


Sulwhasoo First Care Activating Serum EX

 

Amorepacific CI


Amorepacific CI

 

Lazada Group CI


Lazada Group CI

Penawaran spesial  selama soft Launching Official Store Sulwhasoo – 13 Juni 2019

  • Paket 1: Setiap pembelanjaan produk Sulwhasoo apa saja akan mendapatkan hadiah langsung: Sulwhasoo Gentle Cleansing Water 50ml senilai Rp130,000
  • Paket 2: Setiap pembelanjaan diatas Rp1,500,000 akan mendapatkan hadiah langsung: Pouch Cantik senilai Rp350,000
  • Paket 3: Setiap pembelanjaan diatas Rp2,000,000 akan mendapatkan hadiah langsung: 3 buah Bloomstay Kit + Gentle Cleansing Oil EX 50ml senilai Rp760,000

Penawaran spesial  selama soft Launching Official Store Sulwhasoo – 26 Juni 2019

  • Setiap pembelanja yang mengikuti Official Store Sulwhasoo di Lazada akan mendapatkan kupon potongan harga 15%

Tentang Lazada Group

Diluncurkan pada tahun 2012, Lazada merupakan platform online shopping dan destinasi belanja nomor satu di Asia Tenggara, telah hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Dengan 300 juta SKU yang tersedia, Lazada menawarkan jenis produk terlengkap mulai dari kecantikan, fesyen, elektronik hingga barang rumah tangga, mainan, kelengkapan olahraga dan bahan makanan. Fokus memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Lazada menawarkan berbagai layanan pelanggan dan pengembalian tanpa halangan melalui program first and last delivery yang didukung oleh hampir 100 mitra logistik. Sebagian besar Lazada Group dimiliki oleh Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA).

Tentang Amorepacific Gorup

Didirikan pada tahun 1945, Amorepacific berkerja keras untuk memperkenalkan "Asian Beauty" dengan menampilkan kecantikan harmonis antara perpaduan humanity dan alam serta kecantikan luar dan dalam sebagai perusahaan kecantikan terbesar di Korea. Dengan lebih dari 20 merek kosmetik, merek perawatan pribadi dan kesehatan, Amorepacific memimpin tren kecantikan global dengan mempersembahkan produk-produk kelas dunia hasil riset dan pengembangan berkelanjutan yang memadukan bahan alami dari Asia serta bioteknologi bagi pelanggan diseluruh dunia termasuk Asia, Amerika Utara dan Eropa.

Tentang Sulwhasoo

Sulwhasoo mempersembahkan Holistic Beauty yang menyediakan solusi kulit terbaik serta mengembalikan harmonisasi antara tubuh dan pikiran melalui sains kulit modern serta ramuan legendaris Asia yang telah digunakan selama ribuan tahun sebagai Asian Wisdom. Sulwhasoo terinspirasi oleh hukum alam dan mempercantik tubuh dengan bahan langka dan berharga dalam mencapai  keindahan yang menyerupai alam dengan harmoni antara tubuh dan pikiran. Dengan ‘JAUM Balancing Complex ™,’ formula asli Sulwhasoo untuk kulit seimbang yang terbuat dari lebih dari 3.000 bahan, ‘ginseng’, bahan istimewa dari Korea yang menjadikan racikan asli Sulwhasoo menjadi lebih istimewa, dan ‘teknologi biokonversi terbaru’, Sulwhasoo memberikan nilai keindahan holistik kepada dunia di luar Korea. Hingga tahun 2014, toko-toko Sulwhasoo di Korea, Mainland China, Singapura, Hong Kong (China), Thailand, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Vietnam dan USA telah berkembang menjadi kreator kecantikan Asia.

Photo – https://photos.prnasia.com/prnh/20190611/2492886-1-a  
Photo – https://photos.prnasia.com/prnh/20190611/2492886-1-b  
Photo – https://photos.prnasia.com/prnh/20190611/2492886-1-c
Photo – https://photos.prnasia.com/prnh/20190611/2492886-1-d  

Source: PRN Asia