Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 Polres Tapanuli Tengah

oleh
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat dan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu saat memimpin apel konsolidasi operasi ketupat Toba 2019 di Mapolres Tapteng, Kamis (13/6). (batakpost.com/RED)

Tapteng, 13/6 (Batakpost.com)- Bertempat di Mapolres Tapanuli Tengah, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat bersama dengan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu memimpin apel konsolidasi operasi ketupat Toba 2019 Polres Tapanuli Tengah, Kamis (13/6).

Ada pun tujuan dari apel ini diselenggarakan untuk pengecekan personil, peralatan/sarana dan prasarana yang digunakan selama pelaksanaan pengamanan lebaran di wilayah tugas Polres Tapanuli Tengah.

Selain itu juga tujuaanya untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dengan instansi terkait dalam penanggulangan segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Kami atas nama Polri mengucapkan terima kasih kepada TNI dan instansi terkait

atas pelaksanaan pengamanan lebaran di Tapteng sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres Tapteng AKBP Sukamat.

Adapun yang menjadi Komandan apel adalah, Kasat Lantas AKP Sofyan H. Nasution,

Turut hadir dalam kegiatan ini tamu undangan dari Forkopimda TaptengTengah, Danden POM 1/2 Sibolga letkol CPM Sri Intan Situmorang, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman, Dansatradar 234 Sibolga Mayor Leks Alpred Eisiner Anes. (RED)