Bi Sibolga Tingkatkan Sinerginitas Stakeholder Melalui Halalbihalal

oleh
Acara halal bihalal BI Sibolga, Rabu (12/6). (batakpost.com/RED)

Sibolga, 12/6 (Batakpost.com)-Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga dibawah pimpinan Suti Masniari Nasution menjadikan momen halalbihalal untuk meningkatkan sinerginitas dengan stakeholder, sekaligus mempererat silaturahmi dengan badan musyawarah perbankan daerah (BMPD) yang ada di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (12/6).

Acara ini dilangsungkan di Aula BI Sibolga yang dihadiri para undangan dan juga mitra dari BI Sibolga.

“Kegiatan halalbihalal ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh stakeholder serta badan musyawarah perbankan daerah (BMPD). Sekaligus kita manfaatkan guna meningkatkan sinergitas dan koordinasi kita untuk membangun daerah ini. Banyak hal yang kita perbincangkan tadi,” terang Kepala Kantor Perwakilan BI Sibolga Suti Masniari Nasution.

Menurutnya ada beberapa ide yang dihasilkan dari perbincangan dengan para stakeholder seperti sektor perikanan, pariwisata, kemudian revitalisasi pelabuhan yang dilakukan oleh Pelindo.

“Kita yakin dengan ide-ide dan gagasan dari masing-masing stakeholder akan berdampak terhadap kemajuan kota Sibolga,” tambahnya.

Amatan di lokasi menyebutkan, para pimpinan instansi pemerintah dan juga BUMN dan BUMD yang ada di Sibolga turut hadir dan suasana kekeluargaan terlihat akrab. Tidak ketinggalan Kapolres Sibolga, Ketua PN Sibolga, Danlanal, Dandim 0211/TT, Komandan DenPOM Sibolga serta pimpinan perbankan juga hadir dalam acara ini. (RED)