UVA Darden School Umumkan Sejumlah Acara Penerimaan Mahasiswa Baru Bersama Dekan Scott Beardsley di Asia

oleh

CHARLOTTESVILLE, Virginia, 11 Juni 2019 /PRNewswire/ — Dekan University of Virginia Darden School of Business Scott Beardsley akan berkunjung ke Asia pada Juni ini, menemui sejumlah calon mahasiswa, alumni, perusahaan mitra dan pemangku kepentingan lainnya di kawasan tersebut selama dua minggu. Sejumlah acara akan digelar di: 

Shanghai, 12 Juni

Beijing, 15 Juni

Tokyo, 16 Juni

Jakarta, 20 Juni

Selain pidato Beardsley, sejumlah acara gratis mencakup sesi informasi dan kesempatan berkenalan dengan alumni setempat untuk membahas pengalaman global yang dijalani mereka saat di Darden dan berbagai peluang karier yang tersedia bagi para lulusan baru. Seluruh pengunjung acara akan memperoleh pembebasan biaya untuk pendaftaran program MBA purnawaktu.

Setiap tahun, para mahasiswa internasional mengambil porsi sekitar sepertiga dari kelas Darden, berperan penting dalam perkuliahan dan kehidupan di Fakultas ini.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Kini Dibuka, dengan Spesialisasi Baru dalam Ilmu Manajemen, dan Sejumlah Peluang Beasiswa

Dekan juga akan membagikan kabar tentang sejumlah inovasi terbaru dalam program MBA Darden — baru-baru ini membuka pendaftaran mahasiswa baru Angkatan 2022 — termasuk peluncuran spesialisasi dalam ilmu manajemen, dibuat berdasarkan kurikulum inti MBA yang menjadi persyaratan.

Peminatan baru ini dipersiapkan untuk STEM, menambah keterkaitan bagi para mahasiswa internasional yang ingin memperoleh izin bekerja di Amerika Serikat, sebab mereka bisa memenuhi persyaratan untuk mengikuti program ekstensi STEM OPT selama 24 bulan lagi demi mendapatkan visa yang disponsori perusahaan pemberi kerja. 

Selain itu, Darden telah meningkatkan penggalangan dana secara besar-besaran dari alumni untuk program beasiswa dalam beberapa tahun terakhir, dan Fakultas tersebut kini menawarkan lebih dari 150 beasiswa berdasarkan prestasi. Darden menawarkan berbagai beasiswa khusus bagi mahasiswa terbaik dengan latar belakang internasional, beberapa di antaranya termasuk menanggung seluruh biaya kuliah. Beasiswa berdasarkan prestasi diberikan untuk mengapresiasi pencapaian dan potensi kepemimpinan calon mahasiswa.  

The Economist telah menjuluki Darden School sebagai pengalaman pendidikan yang terbaik di dunia selama delapan tahun berturut-turut, dan program MBA purnawaktu di Fakultas ini mengalami peningkatan di setiap pemeringkatan penting yang diikutinya pada tahun lalu, termasuk jajaran 10 Besar dalam peringkat versi The Economist dan Bloomberg Businessweek.

Tentang University of Virginia Darden School of Business

University of Virginia Darden School of Business menghadirkan pengalaman pendidikan bisnis yang terbaik di dunia untuk mempersiapkan berbagai pemimpin dengan semangat wirausaha, jangkauan global, dan tanggung jawab melalui program MBA, Ph.D., MSBA dan Executive Education. Sejumlah tenaga pengajar Darden yang terkemuka dikenal atas keunggulan pengajaran dan memajukan pengetahuan bisnis yang praktis lewat penelitian. Darden berdiri pada 1955 di University of Virginia, universitas publik ternama yang dibentuk Thomas Jefferson pada 1819 di Charlottesville, Virginia.

Logo – https://mma.prnewswire.com/media/564977/University_of_Virginia_Darden_School_of_Business_Logo.jpg

Related Links :

http://www.darden.virginia.edu

Source: PRN Asia